5 Zodiak Ini Paling Mudah Mengumbar Kata Cinta, Jangan Terlena saat Kamu Mendengar 'I Love You' dari Mulut Mereka!

Selasa, 29 Oktober 2019 | 13:00
Freepik

(ilustrasi) 5 zodiak paling mudah mengumbar kata cinta

Suar.ID - Siapa yang tak akan bahagia jika ada seseorang yang mengungkapkan cinta kepada mereka.

'I Love You', mungkin akan kamu dengar dari para zodiak ini.

Kata cinta mereka bisa membuat kamu berbunga-bunga.

Tapi hati-hati, jangan terlalu terlena!

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Susah Fokus, Mereka Akan Tertarik dengan Hal Lain Saat Mengerjakan Sesuatu

Pasalnya, para zodiak ini memang paling mudah mengumbar kata cinta, meski mereka tak benar-benar merasakannya.

Tak bermaksud benar-benar mengungkapkan cinta, mereka hanya ingin mengatakannya saja.

Siapa saja?

Berikut 5 zodiak paling mudah mengumbar kata cinta, dilansir Suar.ID dari Yourtango.com:

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Biasanya Paling Suka Menjadi Relawan, Ajak Mereka Saat Kamu Butuh Bantuan Untuk Kegiatan Kemanusiaan!

1. Aquarius

Oh, Aquarius. Siapa yang belum pernah bertemu seorang Aquarius dan segera terbungkus dalam dunia cita-cita mustahil dan cara memandang kehidupan yang irasional?

Benar-benar istirahat dari dunia nyata, bukan?

Tapi itu sekaligus yang menjadi masalahnya.

Semua imajinasi itu dapat membingungkan Aquarius dan sebelum mereka mengetahuinya, mereka mengatakan kepada orang lain bahwa mereka mencintaimu, lebih tepatnya kamu dan semua orang dan orang lain.

Sementara mereka benar-benar secara positif tidak bermaksud benar-benar seperti ketika mereka mengatakannya, mereka juga tidak bermaksud jahat.

Itu hanya bagaimana mereka menggulung: semua aneh dan memilukan hati.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Sering Tergesa-gesa Saat Mengambil Keputusan, Salah Satunya Pisces karena Benci Perasaan Tertekan, Bagaimana yang Lainnya?

2. Leo

Sementara Aquarius berada di urutan teratas daftar zodiak yang mengatakan "Aku mencintaimu" dan tidak bersungguh-sungguh, Leo tidak jauh di belakang - tetapi untuk alasan yang sangat berbeda.

Dengan setia dan murah hati, Leo adalah orang yang akan memberi tahu kamu bahwa mereka mencintaimu setelah kmu mengatakannya terlebih dahulu untuk menjaga penampilan.

Mengetahui sepenuhnya bahwa mereka tidak mencintaimu dan mungkin tidak akan pernah.

Juga, dalam beberapa kasus, Leo akan mengatakannya terlebih dahulu hanya untuk mendengar seseorang mengatakannya kembali kepada mereka, sekali lagi, mengetahui bahwa mereka tidak mencintai orang itu dan mungkin tidak akan pernah, tetapi mereka membutuhkan validasi itu untuk memenuhi ego dan kesombongan mereka.

Kamu jahat, Leo!

Baca Juga: Syahrini dan Luna Maya Sama-Sama Pamer Gaya Bangun Tidur, Mana Nih yang Lebih Kece?

3. Scorpio

Ada dua kebiasaan kepribadian yang menjadikan Scorpio tanda zodiak ketiga yang paling mungkin untuk mengatakan "Aku mencintaimu" dan tidak bersungguh-sungguh: gairah dan kecemburuan.

Adalah hasrat mereka yang akan membuat mereka berpikir bahwa boleh saja mengatakan "Aku mencintaimu" dan tidak bermaksud sepatah kata pun, meyakinkan diri sendiri bahwa itu datang dari tempat yang baik.

Maka, agar tidak kalah, sifat cemburu mereka akan membuat mereka membuang "Aku mencintaimu," karena berbagai alasan: kebutuhan untuk perhatian, satu-up orang lain, untuk membuktikan nilai mereka - sejumlah hal.

Jadi sebaiknya jika Scorpio memberitahumu bahwa mereka mencintaimu, btak perlu terlena!

Baca Juga: Sejak Remaja Ditinggal Ayah Kandung Untuk Selama-lamanya, Rupanya Raffi Ahmad Punya Sosok Ayah Angkat Usai Peristiwa Tak Terlupakan dalam Hidupnya Ini, Siapa Ya?

4. Gemini

Meski sangat menyenangkan, Gemini memiliki beberapa faktor yang membuat mereka sangat mungkin mengatakan "Aku mencintaimu" dan tidak bersungguh-sungguh.

Pertama-tama, mereka adalah yang paling mudah beradaptasi dari semua tanda, yang berarti mereka tahu persis apa yang harus dikatakan dalam semua situasi, bahkan jika itu berarti berbohong.

Kemudian, berbicara tentang berbohong, Gemini adalah ahlinya.

Jika Gemini berpikir sejenak mengatakan bahwa mereka mencintaimu akan menguntungkan mereka, mereka akan melakukannya.

Dan sayangnya, mereka juga tidak akan merasa buruk tentang hal itu.

Baca Juga: Sungguh Tidak Bertanggung Jawab, Ayah Ini Biarkan Anaknya yang Masih Balita Mengemis di Tengah Guyuran Hujan Deras, Alasannya Bikin Netizen Geram

5. Libra

Masalah dengan Libra adalah obsesi mereka terhadap kecantikan dan romansa dapat mengaburkan visi mereka.

Meskipun mereka tidak akan jahat ketika mereka mengatakan kepada kamu bahwa mereka mencintaimu dan tidak bersungguh-sungguh, mereka tidak akan merasa buruk di malam hari ketika mereka menyadari bahwa mereka berbohong kepadamu.

Dalam pikiran mereka, itu adalah gagasan romantis yang indah tentang jatuh cinta, bahkan untuk saat-saat paling singkat yang membantu mereka membenarkan perilaku mereka yang agak sembrono.

Baca Juga: Malang Betul Nasib Tukang Ojek Ini, Ditembak Kepalanya oleh KKB Papua dan Belum Melihat Anak Keduanya Sejak Dilahirkan

Editor : Khaerunisa

Sumber : yourtango.com

Baca Lainnya