Inilah 6 Zodiak Paling Positif, Kamu Bisa Belajar Cara Menghadapi Situasi Sulit dari Mereka!

Minggu, 20 Oktober 2019 | 20:00
Freepik

(ilustrasi) 6 zodiak paling positif

Suar.ID - Salah satu hal tersulit untuk dilakukan seseorang adalah 'tetap berpikir positif' dalam segala situasi, termasuk saat semuanya menjadi buruk.

Namun, hal itu selalu dibutuhkan setiap orang agar jiwa kita tetap waras dan kita bisa kembali mengendalikan situasi yang telah kacau.

Jika kamu termasuk salah satu orang yang kesulitan untuk 'tetap berpikir positif' dalam situasi seperti itu, mungkin kamu perlu belajar dari para zodiak ini.

Zodiak-zodiak ini adalah yang paling positif diantara zodiak lainnya.

Baca Juga: Inilah 5 Zodiak Paling Menyenangkan Saat Jadi Tetangga, Kamu Beruntung Punya Mereka di Sekitar Rumah!

Dengan cara yang berbeda-beda, mereka bisa mengendalikan diri mereka untuk tetap positif dalam segala situasi.

Misalnya Aries yang melakukan olahraga atau kegiatan fisik untuk mengurangi stress.

Atau Sagitarius yang selalu berusaha mencari celah humor dalam situsasi sulit yang mereka hadapi.

Berikut ini 6 zodiak paling positif, dilansir Suar.ID dari Yourtango.com:

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Payah Saat Harus Berbohong, Bisa Kacau Jika Kamu Suruh Mereka Sembunyikan Sesuatu!

1. Aries

Aries dapat tetap positif dengan memastikan mereka tidak melupakan diri fisik mereka.

Mereka berolahraga, atau melakukan kelas trapeze atau kelas dansa - apa pun yang membantu mereka untuk fokus menggerakkan tubuh mereka.

Kemudian endorfin mereka menendang dan mereka mulai merasa lebih baik.

Olahraga membantu memberi energi pada individu Aries dan membantu mereka menjadi kurang stres, tidur lebih nyenyak, dan merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Paling Tidak Suka Basa-basi, Bukan Berarti Mereka Sombong Loh!

2. Libra

Pertama, Libra tidak memaksakan sikap positif pada diri mereka sendiri.

Mereka tahu bahwa mengubah sikap positif bisa memakan waktu, jadi mereka tidak terburu-buru.

Mereka fokus pada perubahan bertahap. Karena mereka sangat pandai dalam bersikap objektif, mereka berpikir tentang bagaimana orang lain akan bereaksi dalam situasi yang sama.

Nasihat apa yang akan diberikan Libra kepada mereka?

Libra tahu bahwa tidak ada waktu yang bahagia 100 persen, jadi mereka mencoba untuk bahagia di sebagian besar waktu. Dan ketika mereka tidak bahagia, mereka membiarkan diri mereka merasakannya dan kemudian melanjutkan.

Baca Juga: Bukannya Ketakutan atau Baca Doa, Dua Pemuda Ini Malah Setel Lagu Tik Tok supaya Hantu Lain di Tempat Angker Ini Datang

3. Leo

Karena Leo memulai dengan sikap yang sangat positif tentang kehidupan, mereka tahu pentingnya bersyukur atas apa yang mereka miliki.

Jika mereka harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan seperti "Apa yang saya syukuri hari ini?" atau "Apa lima hal utama tentang diri saya yang bisa saya syukuri?" untuk berkumpul kembali dan fokus, mereka akan melakukannya.

Jika mereka benar-benar merasa tertantang untuk memiliki sikap positif, mereka akan melakukan sesuatu di mana mereka memberi kembali kepada masyarakat atau kepada orang lain.

Pekerjaan sukarela atau amal benar-benar membantu Leo menghargai seberapa banyak yang mereka miliki dan seberapa positif masa depan bagi mereka.

Baca Juga: Gaunnya Tak Seheboh saat Pelantikan DPR RI, Begini Penampilan Mulan Jameela ketika Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

4. Gemini

Bukannya Gemini tidak memiliki sisi pesimistis terhadap mereka, tetapi mereka lebih memilih untuk melihat dengan positif daripada bertahan di masa sekarang dan memikirkan yang negatif.

Jadi yang dilakukan Geminis adalah membingkai ulang hal-hal negatif.

Mereka mencoba melihat situasi negatif apa pun yang mereka hadapi dan melihat apa yang mungkin mereka pelajari darinya atau apakah ada hal baik yang dapat dihasilkan darinya.

Jika itu tidak berhasil, mereka fokus pada apa yang dapat mereka lakukan untuk mengubah situasi.

Jika semuanya gagal, mereka melihat ke masa depan dengan harapan dan harapan.

Baca Juga: Menyamar Jadi Wanita Cantik di Facebook, Pemuda di Jambi Kelabuhi dan Rayu Tetangga hingga Mau Transfer Rp 141 Juta!

5. Sagitarius

Ketika hal-hal buruk terjadi pada Sagitarius, mereka melakukan dua hal: fokus pada sesuatu yang positif, dan mencari humor dalam situasi tersebut.

Mencoba menemukan yang lucu dalam situasi yang sangat sulit mungkin tidak selalu menjadi cara yang paling matang atau bertanggung jawab, tetapi membantu meredakan ketegangan untuk Sagitarius.

Untungnya, para Sagitarius selalu memiliki sesuatu untuk dinanti-nantikan karena mereka selalu merencanakan perjalanan, membuat perubahan positif, dan memberi penekanan pada sisi terang dari segalanya.

Matahari akan terbit besok dan mungkin akan ada pelangi untuk Sagitarius; jika tidak, pasti akan ada sesuatu yang indah untuk mereka fokuskan.

Baca Juga: Pantas Belakangan Banyak Diam, Ternyata Pria yang Bertahun-tahun Kritik Jokowi Ini Digadang-gadang Masuk Kabinet Baru Jokowi-Ma'ruf

6. Aquarius

Aquarius tidak pernah ingin terjebak dalam pusaran negatif karena mereka terlalu sulit untuk keluar, jadi mereka mencoba untuk fokus pada hal-hal positif.

Jika sesuatu yang negatif terjadi, mereka mencoba untuk fokus pada tindakan dan solusi.

Mereka senang memecahkan masalah dengan cara yang kreatif dan menghasilkan solusi yang tidak biasa, sehingga meskipun masalahnya menyakitkan atau gelap, mereka masih dapat menemukan cara untuk memikirkannya dengan cara yang positif.

Aquarius berusaha untuk tidak khawatir atau menyusahkan masalah; mereka akan menanganinya jika itu datang pada mereka, tetapi mereka bukan tentang mencari atau berkubang di dalamnya.

Mereka memiliki dunia baru untuk diciptakan, dan tidak punya waktu untuk pesimisme atau negativitas.

Jika itu terjadi, mereka tidak akan membiarkannya menggagalkan pandangan positif mereka di masa depan.

Baca Juga: Mobil Lamborghini Aventador Miliknya Terbakar di Sentul, Terungkap Begini Reaksi Panik Raffi Ahmad

Editor : Khaerunisa

Sumber : yourtango.com

Baca Lainnya