5 Zodiak Ini Paling Senang 'Mengurung Diri' di Ruang Pribadi, Biasanya Mereka Melakukannya saat Punya Masalah

Rabu, 09 Oktober 2019 | 14:30
Freepik

(ilustrasi) 5 zodiak paling senang mengurung diri saat punya masalah

Suar.ID - Ada saat-saat ketika seseorang tak ingin berada di sekitar kerumunan orang maupun berinteraksi dengan orang-orang.

Mereka akan lebih memilih untuk bersantai sendiri di rumah atau di kamar. Entah tidur, menonton film, atau membaca buku.

Bahkan, pada saat-saat seperti itu ponsel pun akan dihindari.

Karena bukan hanya menjauhkan diri dari kehidupan nyata, mereka juga menjauhkan diri dari kehididupan maya di media sosial.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Suka Mengeluh, Itu Adalah Cara Mereka Melepaskan Emosi

Biasanya, hal itu dilakukan saat seseorang memiliki masalah dan ingin menenangkan diri. Atau sekedar ingin menikmati waktu sendiri saja.

Tak pandang mereka introvert, ekstrovert, maupun ambivert, saat-saat seperti itu biasanya tetap dialami setiap orang.

Namun, beberapa zodiak ini adalah yang paling senang melakukannya.

Siapa saja? Berikut ini 5 zodiak paling senang mengurung diri, dilansir Suar.ID dari Yourtango.,com:

Baca Juga: Inilah 6 Zodiak Paling Sering Mengalami Insomnia, Pikiran Mereka Selalu Bekerja dan Susah Diajak Santai!

1. Scorpio

Scorpio merasakan hal-hal yang mendalam, dan jika mereka berhadapan dengan patah hati atau semacam rasa sakit emosional lainnya, mereka perlu mundur untuk sementara waktu dan sendirian.

Ketika Scorpio terluka, mereka tidak dalam pola pikir untuk obrolan ringan atau untuk berinteraksi dengan orang-orang yang tidak mereka kenal dengan baik.

Scorpio akan mencari alasan mengapa mereka perlu sendirian, seolah-olah mereka perlu membenarkannya.

Jika dikucilkan membantu seseorang pulih dari gangguan emosional, maka itulah yang harus mereka lakukan.

Baca Juga: Inilah 5 Zodiak Paling Rajin Bangun Pagi, Mereka Lebih Siap untuk Menghadapi Aktivitas Sehari-hari!

2. Pisces

Pisces sangat sensitif, dan ketika mereka merasa rendah, bahkan pemikiran untuk berinteraksi dengan orang lain pun terasa mustahil.

Pisces lebih suka sendirian melakukan sesuatu yang kreatif atau mundur ke imajinasi mereka daripada harus mengenakan pakaian dan keluar sana.

Begitu mereka merasa terputus dari orang-orang dan kacamata berwarna mawar mereka terlepas, sulit bagi Pisces untuk tidak menyalahkan kekecewaan mereka pada dunia pada umumnya.

Baca Juga: Sempat Tak Terima karena Diteriaki dan Dimaki 'Gila', Cita Citata Batal Laporkan Yusuf Oebelet ke Polisi, Kenapa Ya?

3. Cancer

Cancer adalah penguasa perasaan, dan jika mereka kesakitan, mereka akan mundur ke rumah mereka.

Cancer biasanya sangat melekat pada rumah mereka sehingga ketika mereka merasa buruk, ide meninggalkan rumah untuk bergaul dengan orang lain itu menakutkan.

Lebih baik jika Cancer berkumpul kembali secara emosional sendiri atau dengan orang yang dicintai.

Bukannya mereka tidak menyukai orang, itu lebih mereka tidak percaya orang tidak membuat mereka merasa lebih buruk.

Baca Juga: Pria yang Bekerja Jadi Buruh Pabrik Ini Bertunangan dengan Wanita Cantik, Namun Hal Buruk Menimpa Dirinya Usai Hari Pertunangan

4. Taurus

Ketika Taurus dalam mood, tidak ada yang mereka nikmati lebih baik daripada pesta dengan orang-orang hebat, lokasi yang indah, dan makanan lezat.

Tetapi ketika mereka sedang melalui beberapa hal, berada di dekat orang-orang bukanlah yang mereka butuhkan.

Bagi Taurus, kesendirian adalah kondisi yang sangat produktif dan menyembuhkan, dan menyendiri dengan pikiran mereka membantu mereka untuk memproses.

Setelah mereka memiliki waktu untuk sembuh, mereka dapat bersosialisasi dan bahagia, tetapi mereka perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan secara pribadi.

Mereka sabar dan tidak akan tergesa-gesa.

Baca Juga: Walau Gaji Pokok hanya Rp 4 Jutaan, Mulan Jameela Ternyata Bisa Terima Gaji Bulanan Lebih dari Rp 60 Juta lho!

5. Virgo

Untuk Virgo, cara pertama mereka mengisolasi sosial adalah dengan mengeluarkan diri dari media sosial untuk sementara waktu.

Ada terlalu banyak stimulus dengan media sosial dan itu menghalangi pikiran mereka.

Virgo bisa menjadi sangat jengkel pada orang-orang di umpan media sosial mereka, dan perasaan jengkel dan jengkel itu dapat meningkat dan menyebabkan Virgo merasa cemas dan marah.

Jauh lebih baik bagi mereka untuk meletakkan ponsel mereka dan berlibur dari Facebook, Instagram, dan Twitter untuk sementara waktu.

Baca Juga: Sempat Abaikan Anak karena Ikut Aliran Sesat hingga Disebut Kena Pelet, Sekarang Bintang Iklan Ini Tinggal di Rumah Mewah dengan Desain Mentereng

Editor : Khaerunisa

Sumber : yourtango.com

Baca Lainnya