Resmi Jadi Satu-satunya Istri Faisal Haris, Penampilan Jennifer Dunn Berubah Drastis Dibanding Saat Ramai Disebut sebagai Orang Ketiga

Senin, 07 Oktober 2019 | 07:30
kolase Tribunnews/instagram @shafaharris

Resmi Jadi Satu-satunya Istri Faisal Haris, Penampilan Jennifer Dunn Berubah Drastis Dibanding Saat Ramai Disebut sebagai Orang Ketiga

Suar.ID -Nama Jennifer Dunn sempat ramai diberitakan lantaran dirinya menjalin hubungan dengan Faisal yang masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn disebut sebagai orang dibalik kandasnya pernikahan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris.

Kabar perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn pun menjadi berita panas dan menyita perhatian publik.

Apalagi ketika Shafa Harris, putri dari Haris dan Sarita melabrak Jennifer di depan umum.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Belum Selesai Masalahnya dengan Atta Halilintar, Video Hot Bebby Fey dengan Seorang Pria Malah Terbongkar!

Akhirnya Haris pun lebih memilih Jennifer dan bercerai dengan Sarita pada 14 November 2018.

Usai menjadi istri Haris, Jennifer mengubah tampilannya dengan mengenakan hijab.

Seperti saat pergi ke penikahan Dhawiya Zaida dan Muhammad beberapa waktu lalu.

Jennifer tampil berhijab dan mengenakan pakaian seragam dengan Faisal Harris.

Saat diwawancara, Jennifer dan Haris kompak mengatakan rumah tangga mereka bahagia.

Baca Juga: Diterpa Isu Hadirnya Orang Ketiga, Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Diterawang oleh Ahli Tarot: Bella Harus Hati-hati

"Bahagia. Alhamdulillah," ungkap Haris dalam tayangan Hot Shot di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Sabtu (30/4/2019).

"Aduh luar biasa, Masya Allah. Terima kasih teman-teman," ujar Jennifer.

Rupanya, Jennifer memang sudah mantap menutup auratnya dengan berhijab syar'i.

TribunnewsBogor.com dari YouTube dan Instagram
TribunnewsBogor.com dari YouTube dan Instagram

Berani Pamer Kemesraan Usai Nikah Siri, Jennifer Dunn dan Faisal Harris Siap Gelar Pesta Pernikahan!

Penampilan terbaru Jennifer pun diunggah oleh salah satu akun gosip @lambeturah_official di Instagram, Jumat (4/10/2019).

Tampak Jennifer yang duduk di samping suaminya mengenakan gamis dan hijab syar'i.

Dikutip dari Tribun Bogor, kuasa hukum Jennifer, Firman Chandra membenarkan kabar mengenai kliennya yang kini mengenakan hijab.

Instagram/@lambeturah_official
Instagram/@lambeturah_official

Jennifer Dunn

Baca Juga: Jarang Terdengar Lagi Kabarnya setelah Tersandung Kasus Korupsi Ratusan Juta Rupiah, Arttis Ini Kini Jualan Ayam untuk Menyambung Hidup

Firman mengungkapkan bahwa Jennifer berhijab tanpa paksaan dari siapapun, termasuk dari Faisal.

"Salah satunya ingin menyayangi mas Harris coba memakai hijab. Akhirnya Mbak Jeje mengenakan hijab dengan kesadaran sendiri tanpa paksaan siapapun," tutur Firman.

Menurut Firman, apa yang dilakukan Jennifer dan Haris yang kini go publik tak jadi masalah lantaran keduanya sudah sah menjadi suami istri.

Mengingat Harris sudah mantap memilih Jennifer sebagai pelabuhan terakhirnya.

"Secara resmi negara sudah terjadi. Artinya mereka sah sebagai suami istri. Mereka sebagai satu keluarga yang utuh."

"Tidak ada lagi Mas Haris punya siapa, atau Mbak Jeje milik siapa," ujar sang pengacara, dari tayangan Insert Trans TV, Senin (8/4/2019).

Baca Juga: Dibanding Anggota DPR Lain, Profil Mulan Jameela dan Krisdayanti Sedikit Berbeda dari Mereka, Ada Apa dengan Riwayat Pendidikan Keduanya?

"Mereka dua-duanya adalah suami istri yang tidak ada keterikatan dengan orang lain. Artinya mereka sah sebagi suami istri yang bisa kemana-mana bersama-sama," tambahnya.

Selain itu, Firman menuturkan dengan perubahan yang dialami Jennifer sebagai pengharapan agar tak ada lagi omongan negatif mengenai Jennifer dan Harris.

"Saya yakin, mereka juga akan segera haji, karena mereka sudah seperti pasangan yang harmonis, se iya se kata, dan tujuannya, satu, mencapai ridha-Nya. Tidak ada hal buruk lagi, dan kecaman lagi." ungkap Firman.

Firman menegaskan Jennifer dan Harris telah mengalami berbagai perubahan hingga membuat mereka ingin istiqomah.

"Mereka pasangan sejoli yang ingin istiqomah, sudah ingin ibadah dan tak harus dipermasalahkan masa lalunya. Setiap manusia akan ada perubahan yang dahsyat."

"Saya yakin Mba Jeje mengalami perubahan yang dahsyatnya sekarang karena ingin berangkat ibadah," tandas Firman. (Candra Mega Sari)

Artikel ini telah tayang di GridHot dengan judul Berubah 180 Derajat! Intip Penampilan Terbaru Jennifer Dunn Usai Resmi Jadi Satu-satunya Istri Faisal Haris, Bikin Adem Lihatnya

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya