Bukan Wanita Sembarangan, Inilah Sosok Wanita di Balik Kesuksesan Karier Fadli Zon yang Kembali Terpilih Jadi Anggota DPR RI

Minggu, 06 Oktober 2019 | 09:30
Instagram @shafa_fadli

Potret keluarga Katherine Grace dan Fadli Zon

Suar.ID - Politikus Gerindra Fadli Zon kembali melengggang ke Senayan di periode 2019-2024.

Fadli Zon berhasil menjadi anggota DPR RI setelah mengantongi 230.524 suara dalam Pemilu 2019.

Menjadi lelaki yang sukses dua kali melenggang ke Senayan, masyarakat pun menjadi penasaran dengan sosok istri politikus Gerindra Fadli Zon.

Sebab, alumnus Universitas Indonesia dan The London School of Economics and Political Science (LSE), Inggris, itu termasuk jarang mengumbar kehidupan pribadinya termasuk keluarga.

Baca Juga: Viral Foto Eks Aktivis 98 dari Fahri Hamzah hingga Fadli Zon, Lihatlah Foto-fotonya yang Dulu dan Sekarang: Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Fadli Zon hampir tidak pernah mengunggah foto-foto kebersamaan dirinya dan keluarga melalui media sosial.

Diketahui, Fadli Zon menikah dengan dan memiliki dua orang putri, Shafa Sabila Fadli dan Zara Saladina Fadli.

Dikutip dari TribunTimur, rupanya sosok istri Fadli Zon bukanlah orang sembarangan.

Selain menjadi istri dan ibu dua anak, Katharine Grace adalah seorang wanita karier di bidang perbankan.

Baca Juga: Video Viral, Diroasting Habis-habisan oleh Komika Kiky Saputri, Begini Reaksi Tak Terduga Fadli Zon

(PERMATABANK.COM)
(PERMATABANK.COM)

Profil Katharine Grace di laman milik Bank Permata.

Katharine Grace merupakan Sekretaris Perusahaan PT Bank Permata Tbk sejak tanggal 15 Januari 2010 sampai dengan sekarang.

Dikutip dari laman resmi Bank Permata (permatabank.com), Katharine Grace ditunjuk sebagai sekretaris perusahaan berdasarkan Surat Ketetapan Direktur Sumber Daya Manusia Nomor 14997/SK/BI/I/2010 tanggal 15 Januari 2010.

Sebelum menjabat Sekretaris Perusahaan PT Bank Permata Tbk, Katharine Grace bekerja di Kantor Konsultan Hukum Hadiputranto, Hadinoto dan Partners sebagai Senior Associate sejak tahun 1996 sampai dengan tahun 2010.

Soal pendidikan, Katharine Grace menyandang gelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia dan gelar Lex Legibus Magister (LLM) dari Queen Mary University of London, Inggris pada tahun 2003.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul "Sosok Katharine Grace Istri Fadli Zon yang Jarang Disorot, Punya Jabatan Penting di Dunia Perbankan"

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Tribun Jakarta

Baca Lainnya