Lama Bungkam, Merry Akhirnya Buka Suara Mengenai Alasanya Berhenti Menjadi Asisten Pribadi Raffi Ahmad, Bukan karena Dijodohkan!

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 14:00
Instagram/ @merryraffiahmad dan @Raffinagita1717

Lama Bungkam, Merry Akhirnya Buka Suara Mengenai Alasanya Berhenti Menjadi Asisten Pribadi Raffi Ahmad, Bukan Karena Dijodohkan!

Suar.ID -Alasan sebenarnya Merry Ahmad berhenti sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad akhirnya terbongkar!

Seperti yang kita ketahui, pada pertengahan Agustus 2019 lalu Merry akhirnya menyatakan pamit kepada bosnya Raffi Ahmad.

Keputusan tersebut tetap diambil meski Merry sudah 13 tahun bekerja sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad.

Tak hanya pamit,MerryAhmad bahkan sempat berujar tak bisa kembali lagi ke Jakarta dan akan menetap di kampungnya di Dusun Sreseh, Klobur, Sampang,Madura, Jawa Timur.

Baca Juga: Viral Curhatan Seorang Ibu yang Terusir dari Pernikahan Anaknya Sendiri, Nekat Naik ke Pelaminan hingga Mempelai Wanita Memilih Pergi

Kala itu, pria bernama asli Muhammad Sadeli ini berujar alasannya pulang kampung lantaran hendak dinikahkan oleh sang ibunda.

Tak pelak, hengkangnya Merry meninggalkan tanda tanya di benak netizen.

Bahkan, tak sedikit yang menduga bahwa keputusannya ini hanyalah settingan untuk mendongkrak popularitas Raffi Ahmad.

Lama bungkam, Merry Ahmad akhirnya buka suara soal kepergiannya yang mengundang pro kontra.

Baca Juga: Yakin Anaknya Dirasuki Iblis, Pria Ini Lakukan Ritual Pengusiran Setan dengan Cara Mengerikan, Diminumi dan Dibenamkan ke Air Mendidih, Ini yang Terjadi ketika Polisi Datang

Dalam acara Insert Story yang tayang di YouTube TRANS TV Official pada Rabu (2/10/2019), ia blak-blakan menguak fakta sebenarnya.

Awalnya, Merry Ahmad meluruskan anggapan bahwa keputusannya meninggalkan Raffi Ahmad adalah sebuah settingan seperti dugaan netizen.

“Bener nggak kata Raffi elu mau pulang kampung nggak settingan?”

“Sedangkan menurut netizen itu bagian dari settingan YouTubenya Raffi. Bener nggak?” cecar Melaney Ricardo yang saat itu menjadi bintang tamu.

Baca Juga: Cium Bau Menyengat Dikira Mayat, Orang-orang Ini pun Panggil Polisi, Setelah Pintu Kamar Berhasil Didobrak Isinya Mengejutkan

Tanpa basa-basi, Merry langsung menampiknya karena ia tahu betul bahwa mantan bosnya itu adalah artis top di Tanah Air sehingga tak lagi butuh settingan.

“Tahu nggak, bos Raffi itu udah artis top di Indonesia. Nggak perlu pake settingan itu dah tinggi. Ngapain setting-settingan, saya dapet apa? Kecuali saya dikasih rumah sama bos Raffi settingan itu baru boleh,” jawabnya.

Belakangan, obrolan Merry di acara Insert Story kala itu turut menguak fakta yang tak kalah mengejutkan soal kepergiannya.

Tangkap layar YouTube TRANS TV Official
Tangkap layar YouTube TRANS TV Official

Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo saat menghubungi Merry melalui sambungan telepon

Bukan untuk menikah, alasannya pamit ternyata karena memendam kekecewaan mendalam kepada suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga: Viral video Panas Cewek Manado Tanpa Sehelai Benang pun, Pelaku Diduga Masih Belasan Tahun!

Bagaimana tidak, ia kecewa karena janji Raffi Amhad untuk membelikan sebuah rumah padanya tak kunjung dipenuhi.

“Jujur, kenapa elu nggak mau balik lagi sama Raffi?” tanya Melaney Ricardo.

“Jujur ya, aku sebenarnya ada kecewanya juga sama bos. Kan bos janji mau beliin aku rumah tapi sampai sekarang belum dibeli-beliin,” ujar Merry yang sontak menghebohkan seisi studio.

“Secara Raffi rumah sebelah-sebelahnya dibeli lho,” celetuk presenter Addry Danu.

Baca Juga: Masa Kerjanya Sebagai Menteri Akan Segera Berakhir, Susi Pudjiastuti Mengaku Baru Kali Ini Kerja Buat Orang Lain, Tak Lupa Apresiasi Sistem Kerja Jokowi

Merry pun sempat menyindir Raffi yang merupakan seorang artis kaya raya, namun kurang memperhatikan sang asisten yang mengabdi selama 13 tahun.

Alih-alih memiliki rumah, Merry terpaksa tinggal di sebuah kontrakan sempit di bilangan Pasar Minggu, Jakarta.

“Masa bos Raffi udah kaya raya asistennya masih ngontrak mulu?” keluhnya.

“Kenapa gue jadi diteken sih?" balas Raffi membela diri.

Baca Juga: Inilah Daftar Kekayaan DPR RI Kalangan Artis: Krisdayanti Terkaya, Punya Properti Bernilai Puluhan Miliar hingga Tak Punya Hutang!

Merry, nanti dibeliin rumahnya. Raffi lagi beli Pasar Gembrong. Ntar rumah buat elu ya," canda Melaney.

Mengetahui situasi semakin memanas, Melaney Ricardo pun melontarkan candaannya sebelum mengakhiri obrolan dengan Merry Ahmad.

"Merry, nanti dibeliin rumahnya. Raffi lagi beli Pasar Gembrong. Ntar rumahbuat elu ya," candanya.

Baca Juga: Berbohong Tak Pernah Berhubungan Intim Sebelumnya, Setelah Donorkan Darahnya Ternyata Pria Ini Ketahuan Positif HIV

(Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Bukan Menikah, Merry Akhirnya Ngaku Berhenti Jadi Asisten Pribadi Raffi Ahmad karena Tak Kunjung Dibelikan Rumah: Bos Udah Kaya Masa Asistennya Ngontrak Mulu?".

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya