Tanggapi Pernyataan Elza Syarief yang Merasa Dilecehkan dan Akan Lapor Ke Polisi, Hotman Paris: Emang gue Pikirin?

Selasa, 03 September 2019 | 12:23
Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_17/ @hotmanparisofficial & Kompas.com/ Robertus Belarmi

Hotman Paris dan Nikita Mirzani tanggapi santai terkait rencana Elza Syarief yang akan melaporkannya ke polisi karena merasa dilecehkan dan dihina

Suar.ID - Perseteruan artis kontroversial, Nikita Mirzani, dengan pengacara senior, Elza Syarief, kini tengah menjadi sorotan publik.

Diketahui, pada acara Hotman Paris Show, awalnya, Elza yang mewakili Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani, mengeluhkan bahwa kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza.

"Lu pikir gue narkoba, lo pikir gue maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang ngurusin anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lo sakit enggak? Tiga tahun enggak ganggu gue enggak bisa ya?" kata Nikita Mirzani dalam acara yang dipandu Hotman Paris tersebut.

Baca Juga: Diajak Tidur Produser Album di Awal Kariernya, Inul Daratista Tanya ke Suami: Bagaimana Kalau Aku Pulang Tidak Perawan?

"Kenapa saya gak bisa marah sama ibu? Ibu aja berbohong, saya masih megang kuasa ibu yah. Ibu bilang ibu kasih surat ke pengadilan, pengadilan mana yang ibu kasih? Nafkah apa sudah dibayar? Itu bukan saya yang minta, pengadilan yang minta," ujar Nikita.

Ketika itu Elza Syarief memilih tidak merespon Nikita Mirzani.

Namun, belakangan saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019), ia mengaku bahwa harga dirinya sudah dilecehkan.

"Ini benar-benar luar biasa sadis melecehkan saya sebagai seorang perempuan yang dibiarkan sendirian," kata Elza melansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Sudah Bayar Mahal-mahal, Aulia Kesuma Harus Gigit Jari Skenario Pembunuhan yang Telah Disusunnya Berantakan Gara-gara Pembunuh Bayaran Enggak Tega dan Ludahi Api yang akan Bakar Korban

Elza kesal dengan amarah yang diluapkan oleh Nikita dalam acara tersebut.

Ia juga menyayangkan pemandu acara utama, Hotman Paris Hutapea dan pemandu pendukung lainnya yang seakan tidak mengambil tindakan apa-apa atas amarah Nikita.

"Semua seperti membela orang yang melecehkan saya. Melaney Ricardo juga bilang 'itu orang tua', tetapi dibiarkan saja tidak dihentikan," ujar Elza.

"Saya sebagai lawyer juga pejuang terhadap perempuan. Ini sudah terlalu menghina," sambungnya.

Baca Juga: Viral Video Gadis Cantik Berjilbab Asyik Berjoget saat Nonton Karnaval: Kalau Enggak Goyang Badan Kayak Sakit Semua

Nikita Mirzani pun menanggapi pernyataan tersebut.

"Enggak apa-apa, Niki tahu mana orang tua yang harus Niki sopanin, mana orang tua yang harus Niki gimana-gimana Niki tahu. Gimana Nikita bisa seperti itu, harusnya mereka berkaca berpikir kenapa Nikita bisa seperti itu," ujar Nikita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Nikita menambahkan bahwa sebelumnya ia telah sabar menghadapi Elza.

Bahkan saat kuasa hukum Sajad Ukra itu menuduhnya gila.

Baca Juga: Aulia Kesuma Awalnya Bakar Mayat Suaminya di Rumah untuk Hilangkan Jejak, tapi Tanpa Sepengetahuannya Api Dipadamkan oleh Salah Satu Pembunuh Bayaran yang Dia Sewa karena Tidak Tega

"Sebelum-sebelumnya dia preskon Niki enggak bales, terus dia ngomong berkali-kali dia bilang Nikita Mirzani stres. Dia harus tahu kenapa gue marah," kata Nikita.

Dalam wawancara sebelumnya, Nikita mengatakan ia mengamuk karena tidak bisa membendung amarah.

Meski demikian ia membantah emosional.

Karena kejadian di Hotman Paris Show itu, Elza Syarief berencana melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

Selain Nikita, kata Elza, ada kemungkinan ia akan melaporkan juga pengacara Hotman Paris sebagai pemandu acara dan dua perempuan sebagai pemandu acara pendukung.

Diketahui dua perempuan tersebut adalah Melaney Ricardo dan Juliana Moechtar.

Pengacara Hotman Paris menanggapi santai rencana Elza Syarief yang akan melaporkannya ke polisi.

"Emang gue pikirin. Tulis, emang gue pikirin. Kan otak hukum gue terlalu cerdas," ujar Hotman saat dihubungi Kompas.com, Senin (2/9/2019).

Baca Juga: Dulu Pernah Dikabarkan Digerebek Berduaan di Kamar Hotel dengan Seorang Komandan TNI, Begini Kabar Artis Senior Ini Sekarang

Menurut Hotman Paris, laporan Elza Syarief tidak memiliki dasar yang kuat.

"Makanya dimana dalam pidana kalau ada orang marah-marah disamping kita, kita tidak hentikan makanya kita kena pidana," sebutnya.

Hotman juga merasa aneh ketika tiba-tiba Elza berencana melaporkannya.

Sebab, setelah Nikita Mirzani meluapkan emosi kepadanya, Elza bersikap biasa dan tak terlihat terganggu pada kejadian yang terjadi.

"Bahkan sesudah berantam tadi Nikita pulang, Elza ikut berdansa-dansa dengan saya. Di Instagram saya pun ada itu yang saya dengan Elza ada itu berdansa-dansa bahkan masih membahas hukumnya dengan tenang. Jadi sudah Nikita pergi dia masih ada 10 menit membahas dengan tenang dan berdansa-dansa dengan saya malah di penutupan," papar Hotman.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya