Tragis! Ibu Ini Meninggal Dunia 7 Bulan Setelah Melahirkan Anaknya yang Dia Pikir Tidak akan Pernah Dia Miliki Lagi

Selasa, 03 September 2019 | 07:30
Wales News Service via Mirror

Wayne menceritakan kepedihan hatinya setelah ditinggalkan oleh istrinya 7 bulan setelah kelahiran bayi laki-laki mereka

Suar.ID - Seorangpriamenceritakan kepedihan hatinya setelah ditinggalkan istrinya.

Wanita yang begitu dia cintai itu meninggal duani, tujuh bulan setelah kelahiran bayi laki-laki mereka.

Fiona Phillips mengetahui bahwa ia hamil pada 2017 setelah mendapatkan perawatan kanker payudara dan seluruhnya sudah bersih.

Kabar kehamilannya merupakan sesuatu yang sangat tidak terduga.

Bagaimanapun juga, dia dan suaminya, Wayne, berpikir perawatan tersebut akan membuatnya tidak bisa memiliki keturunan.

Lebih dari itu, pada November 2018, dokter memberi tahu bahwa penyakitnya kembali dan ia akan meninggal sebulan kemudian.

Kira-kira tiga hari sebelum hari Natal, mengutipMirror.

Baca Juga: Sempat Tulis Surat untuk Presiden Jokowi, Begini Curahan Hati Ryan Jombang yang Tinggal Menunggu Eksekusi Mati

Dia meninggalkan seorang bayi laki-laki, Rafe, dan dua anak perempuan, Alexandra (22) dan Sophia (8), dilaporkan oleh Wales Online.

Wayne (42) bilang, "Kehilangan Fiona sangat sulit dibayangkan. Ia adalah teman baikku di dunia. Aku rindu segala hal tentangnya, tapi aku paling rindu dengan senyumnya."

"Ia selalu penuh dengan kehidupan dan memiliki kepribadian tersebsar. Saya jatuh cinta dengannya sejak pertama kali kami bertemu," lanjut Wayne.

Saat ini Wayne tengah mempersiapkan untuk memulai perjalanan sejauh 165 mil dari London ke Cardiff untuk mengunjungi tempat-tempat kenangan untuk mereka berdua.

Baca Juga: Inilah Sosok Benny Wenda, Orang yang Disebut Moeldoko sebagai Dalang Kerusuhan di Papua

Ia mengatakan, "Perjalanan ini sangat spesial untukku karena kenangan-kenangan yang aku miliki di London dan Cardiff,".

Wayne akan memulai perjalanannya di restoran Tom Simmons di Tower Bridge dan kemudian melewati Fulham dimana Fiona besar.

Ia juga akan pergi ke Gerard's Cross dimana mereka pertama kali tinggal dan ke Cheltenham tempat mereka menikah dulu.

Perjalanan tersebut akan berakhir di Cardiff dimana Wayne dan Fiona mendirikan rumah dan memiliki tiga anak.

Baca Juga: Viral Video Seorang Pria Bikin Ribut di Pantai dengan Kendaraannya, Bapak Ini Berikan Hadiah 'Tendangan Kungfu' untuk Perusuh Itu

Wayne mengatakan, "Kami mengharapkan kedatangan Rafe pada tahun 2017 yang merupakan kejutan terindah. Kami sebenarnya tahu bahwa perawatan itu akan membuat kami tidak mungkin memiliki anak lagi,"

"Setelah Rafe lahir, Fiona merasakan kesakitan dan menderita kelelahan, tapi kami pikir itu normal karena merawat bayi baru lahir," lanjutnya.

"Namun, ketika Fiona menemukan benjolan di payudaranya dia dikirim untuk melakukan tes yang menunjukkan kanker telah kembali dan telah menyebar ke hatinya," pungkasnya.

Wayne, yang merupakan pemilik perusahaan telekomunikasi LTH Holdings LTD, mengatakan pasangan tersebut diberitahu jika kanker dapat diobati dan sembuh total.

Baca Juga: Viral Video Dewasa Mahasiswi Banjarmasin, Inilah Beberapa Fakta Mengenai Kasus Tersebut, Ternyata Dua Pelakunya adalah Selegram

"Kami pikir dengan perawatan Fiona masih bisa hidup selama 10 tahun atau lebih," katanya.

"Tapi kondisi Fiona memburuk lebih cepat dari yang diperkirakan siapa pun dan hanya sebulan kemudian kami mengucapkan selamat tinggal," lanjut Wayne.

Fiona pertama kali didiagnosa menderita kanker pada tahun 2011 tetapi kemudian diberitahu jika kankernya sudah bersih setelah perawatan.

Dokter mengkonfirmasi penyakit itu kembali setelah ia melihat benjolan di payudaranya.

Baca Juga: Menguak Misteri Tol Cipularang Km 97, Disebut sebagai Poros Gaib dan Sering Meminta Tumbal Korban Kecelakaan!

Wayne saat ini menjadi donatur di Velindre Cancer Centre di Cardiff.

Fiona dan Wayne telah menjadi duta pusat dan telah mengumpulkan 200 ribu euro.

Wayne berkata, "aku ingin melakukan apa saja yang bisa aku lakukan untuk memberi kembali. Kami berutang kepada Fiona untuk terus maju dan membuatnya bangga."

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Mirror

Baca Lainnya