Ngeri! Gara-gara Kebiasaan Buruknya, Seorang Gadis Terpaksa Mengidap Penyakit Mematikan!

Minggu, 25 Agustus 2019 | 09:30
Kolase: China.com

Ngeri! Gara-gara Kebiasaan Buruknya ini, Seorang Gadis Terpaksa Mengidap Penyakit Mematikan!

Suar.ID -Sudah menjadi kewajiban setiap manusia untuk menjaga kebersihan masing-masing individu agar terhidar dari berbagai penyakit.

Namun seorang gadis asal China bernama Fang Fang (23) terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena kebiasaan buruknya.

Ia hanya mengganti celana dalamnya hanya sebulan sekali!

MenurutChina.com via World of Buzz (24/8/2018), Fang Fang menceritakan dirinya mulai merasa tidak sehat sekitar bulan Juni.

Baca Juga: Mbah Mijan Terawang Aura Syahrini yang Santer Dikabarkan Sedang Berbadan Dua, Begini Komentarnya: Sejauh ini Nampaknya Belum

Tetapi ia tidak pergi ke dokter untuk periksa pada waktu itu.

Sekitar 10 hari setelahnya, Fang mulai merasakan sakit perut yang luar biasa sehingga temannya membawanya ke rumah sakit.

Temannya membawanya ke RS.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, dokter terkejut menemukan bahwa Fang Fang memiliki lesi pra-kanker pada vulvanya dan dengan cepat melakukan operasi untuk mengangkat lesi.

Lesi adalah istilah kedokteran untuk merujuk pada keadaan jaringan yang abnormal pada tubuh.

Baca Juga: Terungkap! Inilah Pekerjaan Lina Mantan Istri Sule Setelah Bercerai dengan Suaminya, Ternyata Tak Jauh dari Pekerjaan Sang Anak!

Dokter mengatakan kondisi ini lebih sering dialami oleh wanita yang sudah mencapai usia menopause dan jarang terlihat pada wanita yang lebih muda.

Namun, keanehan ini terpecahkan setelah dokter mengetahui kebiasaan buruk Fang.

Rupanya, Fang mengatakan ia memiliki kebiasaan tidak mengganti celana dalamnya selama sebulan dan juga akan mengenakan bra yang sama selama beberapa minggu.

“Saya sedikit malas dan saya jarang mencuci pakaian dalam saya. Ketika saya mendapatkan menstruasi saya, saya akan terus mengenakan pakaian dalam yang sama selama sekitar satu bulan dan membersihkannya dengan beberapa tisu,” katanya.

Baca Juga: Spesifikasi Mobil Dinas Presiden Indonesia yang Tidak Bisa Dibeli Sembarangan Orang

Dokter mengatakan kebiasaan tidak higienis ini adalah salah satu alasan yang menyebabkan Fang menderita lesi di vulvanya karena berasal dari virus tertentu.

Dokter peringatkan perempuan untuk selalu jaga kesehatan.

Selain itu, Fang juga menjalani gaya hidup yang tidak sehat, seperti tidur larut malam, merokok dan minum alkohol, yang juga berkontribusi terhadap penyakitnya.

Dokter pun memperingatkan wanita lain untuk menjaga gaya hidup dan kebersihan mereka sendiri demi kesehatan.

Baca Juga: Viral Video Seorang Gadis Menangis Tersedu-sedu saat Menyanyikan Lagu Milik Didi Kempot, Begini Kisah yang Dialaminya

(Masrurroh Ummu Kulsum)

Artikel ini telah tayang di Intisari.id dengan judul"Hanya Ganti Celana Dalam Sebulan Sekali, Gadis Ini Masuk Rumah Sakit".

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya