10 Tahun Menduda, Sempat Dikabarkan Dekat dengan Aura Kasih hingga Dewi Sandra, Glenn Fredly Kini Nikahi Pedangdut Mutia Ayu

Selasa, 20 Agustus 2019 | 08:40
Kolase Instagram/@glennfredly309, @mutia_ayuu

Glenn Fredly danMutia Ayu menikah

Suar.ID - Setelah 10 tahun menduda, Glenn Fredly akhirnya menikahi pedangdut cantik bernama Mutia Ayu.

Meski Glenn Fredly beberapa kali dikabarkan dekat dengan seorang wanita, salah satunya penyanyi Aura Kasih, namun hanya Dewi Sandra yang diketahui pernah menjadi istrinya.

Pernikahan Glenn Fredly dengan Dewi Sandra pun tak berlangsung lama. Keduanya menikah pada tahun 2006, kemudian bercerai tahun 2009.

Setelah menjalani biduk rumah tangga dengan Dewi Sandra selama 3 tahun dan berujung perceraian, Glenn Fredly betah menduda.

Kini ia dikabarkan telah melepas status dudanya, namun pernikahannya diselenggarakan secara tertutup.

Baca Juga: Aura Kasih Ternyata Nikahi Duda Beranak Satu, Intip Potret Cantiknya Putri dari Pernikahan Pertama Eryck Amaral

Musisi Glenn Fredly dan Mutia Ayu menggelar acara pernikahannya di kawasan Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (19/8/2019).

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu memang digelar secara tertutup. Bahkan, kabar tersebut menyebar secara tiba-tiba.

Gerbang lokasi pernikahan tampak berulang kali dibuka dan ditutup oleh petugas keamanan.

Di samping itu, lokasi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dijaga lebih dari tiga orang petugas keamanan dengan berpakaian batik.

Baca Juga: Bukan Penyebab Perceraian, Begini Jawaban Tabah Yusuf Subrata Ditanyai Perasaannya Saat Mengetahui Video Panas Cut Tari

Para tamu juga dihantar dengan menggunakan mobil golf dari lokasi parkiran menuju lokasi pernikahan.

Menurut salah satu tamu undangan yang hadir, pernikahan tersebut memang didatangi oleh pihak terdekat dari Glenn Fredly.

"Suasananya ya keluarga dekat, teman dekat, itu aja sih," ungkap salah satu tamu yang tidak ingin disebutkan namanya saat ditemui Grid.ID di kawasan Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Baca Juga: Kecewa Tak Mendapat Seragam, Puluhan Anggota Paskibra Menangis Sambil Tetap Menjalankan Tugas, Peserta Upacara Juga Menitikan Air Mata

Tamu undangan yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut mengungkapkan bahwa Glenn Freddly menggunakan pakaian pesta yang tidak terlalu mewah.

"Pakai casual," ungkap Salah saty tamu.

Selain itu, tamu undangan yang hadir malam ini mengungkapkan bahwa kegiatan yang berkaitan pernikahan malam ini hanya pesta saja.

"Resepsi aja," tutup salah satu tamu.

(Rissa Indrasty)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Glenn Fredly Menikah Hari Ini, Tamu Undangan Sebut Acara Malam Hanya Resepsi

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya