Per Bulan Dapat Rp 300 Juta dari 6 Sugar Daddy-nya, Sugar Baby Ini Bisa Biayai Kuliah, Beli Tas Mewah, hingga Berkeliling Dunia!

Sabtu, 03 Agustus 2019 | 15:16
Daily Mail

Sugar Baby Chloe Hyams hidup dari 6 sugar dady.

Suar.ID- Beragam cara dilakukan seseorang untuk menggapai cita-citanya.

Termasuk menjadi sugar baby yang hidupnya bergantung penuh pada seorang sugar dady.

Sugar Dady sendiri merupakan istilah slang untuk menyebut seorang pria yang menawarkan dukungan finansial kepada seseorang yang lebih muda, umumnya wanita.

Sementara sugar baby, sebaliknya, adalah seseorang yang lebih muda yang mendapatkan dukungan finansial dari sugar daddy.

Dilansir dariDaily Mail(1/8/2019), seorang mahasiswi menceritakan pengalamannya menjalani profesi sebagai sugar baby.

Baca Juga:Saat Bintang Film Dewasa Menyesal Menikah dengan Sugar Daddy 73 Tahun

Dia adalah Chloe, berusia 18 tahun, dari London.

Chloe merupakan seorang mahasiswi yang mempelajari psikologi dan ilmu saraf, impiannya adalah menjadi psikolog klinis charter.

Untuk mencapai impiannya, Chloe lebih dulu membutuhkan gelar master dan doktoral.

Demi memenuhi impiannya yang membutuhkan banyak biaya itu, Chloe memilih menjadi sugar baby, dengan menuntut syarat-syarat yang tegas kepada para sponsornya.

Rata-rata per bulannya, Chloe mendapat pesangon total sekitar 18 ribu paun (sekitar Rp 300 juta) dari para sugar dady-nya itu.

Baca Juga:Meski Hanya Berkaki Satu, Wawan Terus Mengayuh Becak Demi Istri dan Anaknya yang Masih 2 Tahun

Ya, 'para' sponsor, karena Chloe tak hanya memiliki satu orang sugar daddy saja, namun sekitar 6 atau sesuai kebutuhannya.

Selain demi membiayai kuliahnya, Chloe juga memiliki sugar dady agar bisa bersenang-senang, seperti belanja, liburan, makan malam, mendapat hadiah, dan sebagainya.

Kepada para sugar dady-nya, Chloe menawarkan persahabatan dan pertemuan dua sampai empat kali dalam sebulan.

Chloe Hyams
Chloe Hyams

Atas pilihan yang diambilnya untuk menjadi sugar baby, Chloe mengaku tak memiliki keraguan, bahkan meskipun keluarganya tidak menyadari pekerjaan apa yang dilakukannya.

Baca Juga:Serli, Wanita Lain yang Sempat Diinapkan Prada DP di Kos-kosannya 2 Hari Sebelum Memutilasi Vera Oktaria

Menurut Chloe, teman-temannya pun mendukung, dan baginya pekerjaan yang dijalaninya 'sangat bermanfaat' karena memungkinkan dia hidup nyaman sebagai seorang mahasiswa.

"Bidang karir ini sangat menarik bagi saya karena sifatnya yang sangat bermanfaat. Di waktu luang, saya benar-benar menikmati perjalanan dan mengalami budaya baru," ungkap Chloe.

Chloe tak sembarang menentukan pria yang akan menjadi sugar daddy untuknya, syarat yang diajukannya harus dipenuhi, yaitu berapa jumlah tunjangan yang bisa dia dapatkan.

"Saya biasanya mencari tunjangan bulanan yang memadai untuk membantu mendanai gaya hidup saya. Ini bervariasi dari 1500-3000 poundsterling (Sekitar Rp 25-50 Juta) sebulan per sugar daddy," ungkap Chloe.

Baca Juga:Pacarannya Sama Siapa Nikahnya Sama Siapa, Itulah Taufik Hidayat yang Tinggalkan Deswita Maharani Lalu Nikahi Ami Gumelar

Chloe bahkan memuji kariernya karena membuat dia bisa bepergian lebih sering.

Selama ini, dia sudah berlibur ke berbagai tempat berkat sugar daddy yang mendukungnya secara finansial, seperti ke Las Vegas, Asia, Yunani.

"Saya mengunjungi Yunani dengan seorang sugar dady berusia sekitar 35. Saya menemaninya dalam perjalanan bisnis, tinggal di sebuah hotel mewah dan menerima sejumlah besar uang pengeluaran," tuturnya.

Sementara beberapa hadiah yang pernah ia terima, seperti tas desainer, sepatu, jam tangan, pakaian, dan perhiasan.

Daily Mail

Chloe Hyams

Baca Juga:Sedang Bermain di Sungai, Bocah 9 Tahun Ini Tak Sengaja Temukan Fosil Telur Dinosaurus Berumur 66 Tahun

"Saya telah menerima perhiasan Tiffany dan Swarovski, senilai sepatu desainer seharga 800 poundsterling (Rp 13 juta), AirPods, tas tangan Christian la croix dan buku teks universitas dengan nilai 200 poundsterling (Rp 3 juta)," katanya.

Selain karena uang jumlah besar yang dia terima, Chloe juga merasa dengan menjadi sugar baby membuatnya lebih banyak waktu untuk belajar, sementara kehidupannya tetap nyaman sebagai mahasiswa.

Dia tak perlu lagi bekerja paruh waktu yang membuat jadwal belajarnya berantakan.

"Itu telah sangat memikat hidupku sebagai seorang siswa, dari menjadi buku teks mahal yang berbakat sampai tidak lagi harus bekerja dalam shift kerja yang panjang dan berat, yang akan merusak studi saya," kata Chloe.

Baca Juga:Sepatu Ini Terlihat Sangat Buluk dan Lusuh, Tapi Setelah Dijual Harganya Bikin Ternganga: Rp6,1 Miliar!

Meski baginya, bagian terbaik dari profesinya adalah kebebasan finansial, bukan berarti tak ada sisi buruknya.

Menurutnya, bagian buruk dari pekerjaannya adalah menerima penilaian dari teman dan keluarga yang tidak sepenuhnya memahami konsep sugar date.

Dia mengaku bahwa hubungannya dengan sugar daddy hanya didasarkan pada persahabatan semata.

Daily Mail

Chloe Hyams

Bahkan, Chloe pun ingin memiliki hubungan 'biasa' dengan seorang pria suatu saat nanti.

Baca Juga:Anggota ISIS Sedang Hamil yang Disiksa Sampai Tewas Diduga Berasal dari Indonesia, Pemerintah Lakukan Penyelidikan

"Semua pengaturan saya sepenuhnya platonis dan hanya didasarkan pada persahabatan. Di masa depan saya ingin hubungan, tetapi tidak dengan sugar daddy", katanya.

Selain itu, Chloe juga sangat waspada dalam hal keamanan.

Untuk menjamin keamanannya, dia selalu memastikan bahwa teman dekatnya tahu di mana lokasi dia berada, karena dengan begitu teman-temannya bisa melacak keberadaannya.

"Aku juga selalu mengatur pertemuan dengan Sugar Daddies-ku di tempat umum," tambahnya.

Baca Juga:Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Berpacaran, Begini Tanggapan Agensi

Chloe juga membagikan pengalamannya bertemu dengan 'salt daddy', istilah yang digunakannya untuk seorang pria yang tidak memiliki niat untuk memasuki hubungan yang 'saling menguntungkan'.

Namun, Chloe punya cara tersendiri untuk menghindari pria seperti itu.

"Menurut pendapat saya, cara terbaik untuk menghindari Salt Daddies adalah bersabar," katanya.

Kemudian, dia memilih untuk berbicara melalui pesan teks atau telpon dengan pria semacam itu sebelum bertemu.

Karena menurutnya, pria yang tak bisa bersepakat dengan peraturannya, akhirnya akan menjauh dengan sendirinya.

Baca Juga:6 Zodiak Ini Terkenal Mampu 'Membunuh' Musuh Mereka dengan Kebaikan, Salah Satunya Aries yang Ahli Menggunakan Kata Sanjungan Palsu

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya