Bohong Lagi? Rumah Mewah yang Diakui Barbie Kumalasari Sebenarnya Adalah Museum Seni

Sabtu, 06 Juli 2019 | 17:49
YouTube/ TRANS TV Official  

Bagian dalam rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Suar.ID -Beberapa waktu ini rumah mewah Barbie Kumalasari menjadi sorotan publik.

Ini dikarenakan rumah mewah ini mirip sebuah museum yang penuh dengan barang-barang seni layaknya museum yang sesungguhnya.

Namun rupanya rumah mewah yang diakui Barbie Kumalasari ini sebenarnya adalah sebuah museum asli dan membuat publik penasaran.

Ya, seperti yang sudah kita ketahui, nama Barbie Kumalasari akhir-akhir ini kerap jadi bahan pembicaraan publik.

Baca Juga: Wanita 71 Tahun Ini Adopsi 45 Anak Yatim, Cara yang Ditempuh untuk Menafkahi Anak-anak Itu Sungguh Mengharukan

Semenjak nama suaminya, Galih Ginanjar terseret ke kasus pencemaran nama baik dengan Fairuz A Rafiq, kehidupan Barbie Kumalasari pun sontak jadi perhatian publik.

Mulai dari gaya hidupnya yang serba mewah dan glamor hingga penampakan rumah mewahnya yang penuh dengan gaya artistik bak museum.

Mengaku memiliki bisnis berlian yang sukses, gaya hidup Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar pastilah dipenuhi kemewahan di sana-sini.

Saking melimpahnya kekayaan Barbie Kumalasari, ia bahkan tak segan melakukan serangkaian operasi dan perwatan kecantikan hingga menggelontorkan dana miliaran Rupiah.

Baca Juga: Meski Tak Punya Hubungan Keluarga, Wanita Ini Selalu Beri Makan Ibu dan Anak yang Sudah Tua Renta Ini Setiap Hari

Sehingga tidak mengherankan bila Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar hidup dalam hunian mewah yang sesuai dengan jumlah kekayaan mereka.

Namun, belakangan rumah mewah nan artistik Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar itu justru jadi bahan cibiran publik.

Bagaimana tidak, penampakan rumah mewah yang sempat diakui Barbie Kumalasari sebagai rumahnya ternyata adalah sebuah bangunan museum.

Tentu saja hal ini membuat publik Tanah Air terkejut dengan kabar ini.

Apakah Barbie Kumalasari berbohong lagi seperti status mahasiswanya yang sampai detik ini tidak diketahui kelulusannya?

Baca Juga: Tim SAR Temukan 2 Petunjuk ini di Jenazah yang Membuat Yakin Itu Adalah Thoriq

DilansirGrid.IDdari tayangan 'Andai' di kanal YouTube Trans TV edisi November 2018 lalu, Barbie Kumalasari sempat menunjukkan penampakan rumah mewahnya kepada publik.

Tak biasa, rumah mewah Barbie Kumalasari rupanya tampak begitu artistik dengan sentuhan gaya art deco di setiap sudutnya.

Tampak depan, gaya artistik ini belum begitu terasa karena bangunan rumah yang dikelilingi tembok besar dan pagar tinggi dengan pepohonan rindang.

Begitu masuk ke area dalam, nuansa artistik bak galeri seni pun mulai terasa.

Baca Juga: Justru Banyak yang Merasa Iba, Viral Video Ibu-ibu Kepergok Mencuri Beras yang Tangannya Diikat di Depan Toko

YouTube/ TRANS TV Official  

Bagian dalam rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Hal ini terlihat dari banyaknya hiasan patung-patung dengan pahatan gaya Bali dan potongan-potongan puisi yang dipajang di berbagai sudut rumah.

Tak hanya itu, berbagai jenis rupa lukisan dan karya seni lainnya juga menghiasi setiap sudut rumah mereka yang dominan dengan palet warna monokrom.

Penempatan barang-barang seni ini pun diatur sedemikian rupa agar mengelilingi taman bagian dalam rumah yang dilengkapi dengan kolam.

Sekilas rumah mewah Barbie Kumalasari ini tampak seperti museum atau galeri seni.

Baca Juga: Kisah Remaja (19) Mau Nikahi Nenek (59) Akhrinya Batal, Pihak Keluarga Kedua Mempelai Murka, Bongkar Fakta Mengejutkan!

Dalam tayangan tersebut, Galih Ginanjar mengaku bila dirinya dan istri memang menyukai puisi dan barang seni.

Dan secara kebetulan rumah yang mereka beli ini ternyata pemilik sebelumnya menyukai puisi.

"Sebenernya sih gue juga suka puisi dan barang seni, dan cuma kebetulan gue dapet rumahnya udah ada banyak hiasan puisinya kaya gini nih," ungkap Galih Ginanjar.

Kendati demikian, tak ada yang tahu bila bangunan mewah yang mereka sebut rumah ini adalah sebuah bangunan museum seni yang memang nyata adanya.

Baca Juga: Foto-foto Terakhir Thoriq Bersama Temannya Sebelum Hilang di Gunung Piramid dan Ditemukan Tak Bernyawa

Melansir akun Instagram @mr_puisi, bangunan yang disebut rumah Barbie Kumalasari tersebut rupanya adalah sebuah museum sekaligus galeri seni yang berada di Bali.

Melalui penelusuran, timGrid.IDmenemukan persamaan yang sama persis museum ini dengan bangunan mewah yang diakui Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar pada tayangan 'Andai' sebagai rumahnya.

Kolase tangkap layar YouTube/Trans TV dan Instagram/@mr_puisi
Kolase tangkap layar YouTube/Trans TV dan Instagram/@mr_puisi

Persamaan penampakan rumah mewah Barbie Kumalasari dengan museum seni Mr. Puisi.

Mulai dari bagian depan rumah, kolam hingga potongan-potongan puisi yang terpajang.

Bangunannya yang artistik rupanya juga kerap kali membuat museum ini digunakan untuk keperluan syuting oleh beberapa acara.

Baca Juga: Viral Biawak Panjat Pagar, di Tangan Netizen Indonesia 'Disulap' Jadi Meme-meme Super Kocak!

Seolah-olah membuktikan bila 'rumah mewah' yang diakui Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tidak benar-benar ada.

Kesamaan antara bangunan ini dan 'rumah mewah' Barbie Kumalasari pun membuat publik terkejut dan bertanya-tanya dengan kebenarannya.

Tak ayal kabar ini pun membuat publik justru ramai-ramai kembali mencibir Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

ApakahBarbie Kumalasarikembali berbohong?

Baca Juga: Dihapus dari KK, Pasangan Sedarah Asal Bulukumba Dianggap Telah Tiada dan Dilarang Pulang Ke Kampung Halaman

(Tata Lugas Nastiti)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul"Disewa untuk Syuting dan Diakui Sebagai Miliknya, Rumah Mewah Barbie Kumalasari Ternyata Museum Beneran! Istri Galih Ginanjar Bohong Lagi?".

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya