Pengakuan Ibu Barbie Kumalasari Setahun yang Lalu, Anaknya Suka Berkata Kotor dan Ngasih Uang Bulanan Cuma Rp500 Ribu

Kamis, 04 Juli 2019 | 15:16
TransMedia

Ibu Kandung Bongkar Sifat Asli Barbie Kumalasari, Mengaku Masih Jualan Pempek Karena Uang Bulanan Cuma 500 Ribu

Suar.ID -Pada pertengahan 2018 lalu, ibu Barbie Kumalasari pernah membongkar sifat asli anaknya.

Beberapa di antaranya putrinya itu sering berkata kotor hingga uang bulanan yang hanya Rp500 ribuan per bulan.

Untuk menambah penghasilan, sang ibu pun jualan pempek.

Baca Juga: Video Viral, Make Up Artist Gunakan Ular sebagai Model Produk Foundation, Aksinya Tua Kecaman Netizen

Kita tahu, kasus 'bau seperti ikan asin' yang melibatkan Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq membuat Barbie Kumalasari tak tinggal diam.

Sebagai istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari juga berusaha membela sang suami dengan berbagai macam cara termasuk menggunakan 10 jasa pengacara.

Atas perkataan Galih Ginanjar yang dianggap melecehkan Fairuz A Rafiq, pesinetron ini tak hanya dilaporkan ke polisi tetapi juga mendapat hujatan dari warganet.

Hujatan-hujatan ini juga menyeret nama Barbie Kumalasari hingga terbongkar aib dan masa lalu mereka berdua.

Baru-baru ini, hubungan Barbie Kumalasari dengan ibunya kembali terekspos setelah satu tahun berlalu.

Video Barbie Kumalasari saat menangis menanggapi pemberitaan dirinya yang bersitegang dengan ibunya ini juga menjadi sorotan warganet setelah diposting ulang oleh akun gosip @nyinyir_update pada Rabu (3/7/2019).

Video dari tayangan youtube Pagi-pagi Pasti Happy yang diunggah pada 28 Juni 2018 ini memperlihatkan kasus Barbie Kumalasari yang dianggap durhaka terhadap orang tuanya.

Bahkan Barbie Kumalasari pernah lepas kontrol dan melontarkan kata-kata kotor terhadap ibunya.

Baca Juga: Gadis 13 Tahun Ini Berkali-kali Dirudapaksa 2 Kakak Kandungnya Sejak 2017 Lalu, Mereka Tak Tahu Dia Hamil dan Melahirkan

Video ibu Barbie Kumalasari ini juga pernah viral di media sosial satu tahun lalu.

Ibu Barbie Kumalasari membahas tentang uang pemberian anaknya yang tidak seberapa dibandingkan dengan harta kekayaan yang digembor-gemborkan di media.

"... Dia baru berapa sih ngasih saya, ada sekian miliar nggak ada. Nggak seperti anak-anak orang lain kok. Katanya dia kaya, ngomong sama orang pencitraan dia tulang punggung. Nyekolahin adiknya aja susah. Kan dia sendiri yang mau memberi adeknya sekolah, dia sendiri yang berjanji," ujar ibu Barbie Kumalasari

Dalam video tersebut ibunya juga mengaku hanya diberi uang Rp 500 Ribu sampai Rp 2 juta sebulan oleh Barbie Kumalasari.

Ibu Barbie Kumalasari juga mempertanyaan kekayaan anaknya ini yang disebut-sebut kaya raya namun membiarkan dirinya berjualan pempek dan tidak dibelikan rumah.

Parahnya lagi, sang ibu mengaku jika Barbie Kumalasari gembar-gembor mengirim ibunya 10 juta rupiah perbulan.

Namun kenyataannya tidak.

Menanggapi ucapan ibunya, Barbie Kumalasari mengatakan jika ada kesalahpahaman kecil antara dia dan ibunya.

Barbie Kumalasari juga mengatakan jika ibunya memiliki perilaku berbeda pada umumnya hingga dirinya, adik dan keponakannya merasa menderita dan trauma.

Baca Juga: Sang Ibu Lumpuh, Sudadi Driver Ojol Tewas Membusuk di Ruang Tamu Tak Ada yang Tahu

Sebelum video pernyataan ibunya itu beredar, Barbie Kumalasari juga mengaku sudah diancam oleh ibunya akan menghancurkan karir dan melaporkan Barbie Kumalasari ke polisi.

Mendengar pernyataan ibunya di telepon tentang anggapan Barbie Kumalasari yang menelantarkan ibunya, tangis Barbie Kumalasari pecah hingga mengungkit apa yang dia berikan ke ibun dan adiknya.

Barbie Kumalasari mengatakan jika selama ini membiayai dang adik, mengajak jalan-jalan hingga rela membelanjakan adiknya tas meski dirinya tak beli.

Istri Galih Ginanjar ini juga mengatakan kalau dirinya bahkan tak punya asuransi karena lebih mementingkan ibu dan anaknya.

Baca Juga: Foto-fotonya Tampak Mewah saat di Amerika, Rupanya Beginilah Nasib Komedian Doyok yang Sebenarnya!

"Setiap mama susah, setiap bulan mama aku asusansiin ma, aku aja nggak punya asuransi tau nggak sampai sekarang. Hanya mama sama anak aku yang akhirnya asuransinya aku besarin ya itu semampu aku aja," ujar Barbie Kumalasari sambil terisak.

Barbie Kumalasari juga tak menyangka ibunya tega membuka aibnya hingga mengancam dirinya. (Virny Apriliyanty/Sajian Sedap)

Artikel ini sudah tayang di Sajian Sedap dengan judul Ibu Kandung Bongkar Sifat Asli Barbie Kumalasari, Mengaku Masih Jualan Pempek Karena Uang Bulanan Cuma 500 Ribu

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya