Bak Hukum Karma, Istri Sah Anggota TNI yang Pergoki Suaminya Selingkuh Diduga Pernah Pelakori Istri Pertama Sang Suami

Senin, 03 Juni 2019 | 08:44
Kolase Facebook dan change.org

Istri Sah Anggota TNI yang Pergoki Suaminya Selingkuh Diduga Pernah Pelakori Istri Pertama Sang Suami

Suar.ID -Beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan istri sah anggota TNI yang berhasil membongkar perselingkuhan suaminya.

Tak hanya berselingkuh, menurut istri sahnya anggota TNI tersebut juga telah menikah siri dengan wanita selingkuhannya.

Mengetahui perselingkuhan sang suami dengan wanita yang diketahui bekerja sebagai karyawan sebuah dealer motor, istri sah pun tak tinggal diam.

Sang istri sah berinisisal AS pun menyebarkan kisah perselingkuhan suaminya yang berinisial UAS ke sosial media Facebook.

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh hingga Nikah Siri dengan Pelakor, Istri Sah Anggota TNI Ajukan Petisi Pemecatan

Diawali dari curhatan AS tentang perselingkuhan sang suami di akun Facebook pribadinya pada pada Rabu, (28/5/2019) lalu.

FB AS
FB AS

Curhatan AS mengenai perselingkuhan suaminya.

Menurut pengakuan sang istri sah, suaminya yang memiliki nama Facebook UAS telah menelantarkan keluarganya tiga bulan lalu.

Sehari setelah mengunggah postingan tersebut, AS mengungkap identitas istri siri sang suami yang diketahui bernama inisial NH.

Kisah perseteruan rumah tangga yang dibuat kacau oleh kehadiran pelakor ini pun menjadi viral.

Tak hanya mengunggah bukti perselingkuhan sang suami, AS juga mengajukan petisi agar suaminya dipecat.

Petisi pemecatan UAS yang diajukan AS dimuat dilaman change.org dan hingga kini mengumpulkan hampir 25 ribu tanda tangan.

Baca Juga: Viral Curahan Hati Istri Anggota TNI yang Suaminya Direbut Pelakor dan Sekarang Sudah Menikah Siri: 'Dia Lebih Galak dari Saya'

Namun, kabar terbaru mengungkapkan bahwa AS sebenarnya adalah istri kedua UAS.

Dilansir dari penuturan pemilik akun Facebook berinisial HH yang mengaku sebagai kakak ipar dari istri pertama sang anggota TNI.

HH menuturkan bahwa AS telah merebut UAS dari istri pertamanya yang berinisial TN.

"Bu AS, Karma berlaku dulu anda merebut UAS dari istri sahnya sampai dia pun berpisah dan memiliki 1 orang anak," tulisnya.

"8 tahun silam anda sangat berbahagia sekali di atas penderitaan istri pertamanya dulu. Tanpa seharipun istri pertamanya melewati hari-hari tanpa air mata sekarang Anda menuai karmanya."

"Hasil rampasan suatu saat akan dirampas juga Allah maha tau dan tidak pernah tidur. Bagi ibu-ibu yang belum tau asal-sulnya bu AS ini sudah yang dinamakan karma."

HH juga menceritakan bagaimana kondisi pernikahan adik iparnya saat AS mengusik rumah tangga adik iparnya.

"Maaf sebelumnya ibu-ibu, tentaranya itu mantan suami adik ipar saya, dia memang bermasalah sejak dinas di Papua, sudah selingkuh dulu sebelum cerai."

"Bahkan sebelum proses cerai dia jelas-jelas ketangkap intel sedang melakukan nikah tapi saya tidak tahu akhirnya kok adik ipar saya disuruh tanda tangan surat cerai dari satuan dinas."

"Akhirnya karena capek wira-wiri KarawangpMagelang, adik saya nyerah tanda tangan jadi aman tu tentra tidak dipecat juga."

"Sekarang perempuannya (ibu AS) kena imasnya juga karena dia juga tahu waktu pacaran kalau tentaranya itu sudah punya anak istri," ungkap HH.

Kolase Facebook via Grid.ID
Kolase Facebook via Grid.ID

Istri sah anggota TNI yang pergoli suaminya sleingkuh, diduga juga pernah jadi pelakor.

Tak sampai disitu, mantan istri pertama UAS pun turut memberikan komentar dan membenarkan dirinya adalah mantan istri UAS.

"Maaf ya semuanya, itu semua emang benar pak UAS tu mantan saya dulu. Bukan gak mau ikut komen lagian tu kan udah bukan urusan saya lagi."

"Jadi aku gak mau disangkut-sangkutin sama urusan mereka."

"Terima kasih semuanya mau percaya atau tidak semua terserah kalian toh semua yang ngerasain dan alamin aku sendiri," tulis TN.

Sayangnya hingga kini belum ada klarifikasi lebih lanjut mengenai kebenaran AS yang menjadi pelakor di pernikahan UAS dengan TN.

Namun, dari kisha tersebut banyak netizen berasumsi bahwa AS kini tengah terkena karma karena pernah merebut UAS dari istri pertamanya.

Baca Juga: Rumah Ayu Ting Ting Dilempari Celana Dalam dan Pembalut, Mbah Mijan: Itu Serangan Santet, Aku akan Bantu Ayu!

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Facebook, grid.id

Baca Lainnya