Inilah Restoran McDonald's Terkecil di Dunia yang Diciptakan Bukan untuk Manusia, Yuk Intip Bagian Dalamnya!

Kamis, 23 Mei 2019 | 08:27
ladbible.com

McDonald's terkecil di dunia.

Suar.ID - Berkeliling dunia sangat menyenangkan karena memungkinkan Anda untuk bisa menambah wawasan atau hal baru terhadap segala hal yang tidak pernah Anda lihatsebelumnya.

Namun saat Anda berkeliling dunia, tempat makan yang hampir selalu ada di kota-kota besar adalah McDonald's.

Karena itu, kita seharusnya tidak terlalu terkejut bahwa rantai makanan cepat saji ini sekarang telah membuka restoran untuk lebah!

McHive, disebut-sebut sebagai McDonald's "terkecil di dunia" - yang sebenarnya tidak mengejutkan, mengingat ukurannya sebesar sarang lebah.

Baca Juga: Pagpag, Makanan Daur Ulang Daging Sisa Pengunjung Restoran yang Lezat nan Murah Meriah

Restoran ini dilengkapi dengan detail yang mengesankan, seperti papan tanda, tempat duduk, lantatur dan tentu saja, lengkungankuning "M" yang terkenal.

Namun, meskipun terlihat seperti McDonald's kecil, sebenarnya sarang lebah yang berfungsi penuh, jadi ini bukan restoran.

Itu berarti tidak ada lebah pekerja, burger untuk lebah, atau milkshake.

Jadi, apa gunanya restoran terkecil di dunia ini?

Baca Juga: Nagita Slavina dan Mamah Rieta Sampai Taruhan Tas Mahal saat Berdebat di Restoran Mewah, Netizen: Jiwa Miskinku Bergejolak

LB

McDonald's terkecil di dunia.

Ya, restoran mungil ini dirancang sebagai "penghormatan" bagi restoran Swedia di rantai global, beberapa di antaranya memiliki sarang lebah di atapnya.

Inisiatif ini dimulai di salah satu outlet negara dan telah mulai berkeliaran di seluruh negeri, dan diharapkan McHive dapat membantu menciptakan gebrakan lebih lanjut tentang konsep tersebut.

Seperti yang mungkin Anda sadari, lebah sangat penting bagi berfungsinya ekosistem planetyang sehat karena faktanya mereka menyerbuki sekitar tiga perempat tanaman kita.

Namun, perubahan iklim dan penggunaan pestisida telah mengakibatkan penurunan populasi, dan tidak ada lebah berarti tidak ada makanan - yang merupakan berita buruk bagi kita semua, bukan hanya Maccies.

Christoffer Rönnblad, direktur pemasaran McDonald's Swedia, menggambarkannya sebagai "ide bagus".

Mengingat ada lebih dari 37.000 restoran McDonald's di seluruh dunia, yang masing-masing mencakup sarang lebah, pasti akan berdampak positif pada jumlah lebah.

Jadi inilah harapan inisiatif ini terus menyebar ke luar pantai Swedia.

Menurut Adweek, ia berkata, "Kami memiliki banyak pewaralaba yang benar-benar setia yang berkontribusi pada pekerjaan keberlanjutan kami, dan rasanya menyenangkan bahwa kami dapat menggunakan ukuran kami untuk memperkuat gagasan hebat seperti sarang lebah di atap rumah."

Baca Juga: Aksi Putri Hotman Paris Debat dengan Pelayan Restoran Saat Liburan Di Perancis Jadi Sorotan

LB

McDonald's terkecil di dunia.

Tahun lalu, Uni Eropa memberlakukan larangan pestisida yang berbahaya bagi lebah.

Undang-undang baru mulai berlaku di belakang laporan dari Otoritas Keamanan Makanan Eropa (EFSA), yang menemukan bahwa neonicotinoid adalah ancaman serius bagi lebah.

Vytenis Andriukaitis, komisaris Uni Eropa untuk Kesehatan dan Keamanan Pangan, mengatakan, "Komisi telah mengusulkan langkah-langkah ini berbulan-bulan yang lalu, berdasarkan saran ilmiah dari Otoritas Keamanan Pangan Eropa."

"Kesehatan lebah tetap sangat penting bagi saya karena menyangkut keanekaragaman hayati, produksi makanan, dan lingkungan." (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : ladbible.com

Baca Lainnya