Iseng Bermain Saat Menunggu Jemputan, Kepala Bocah Ini Malah Nyangkut dalam Safety Cone, Sampai Harus Panggil Pemadam Kebakaran

Rabu, 10 April 2019 | 17:49
Sinchew via World of Buzz

Iseng Bermain Saat Menunggu Jemputan, Kepala Bocah Ini Malah Terjebak dalam Safety Cone, Sampai Harus Panggil Pemadam Kebakaran

Suar.ID -Tingkah anak-anak memang ada-ada saja dan inilah yang terjadi jika anak tidak 'berpikir panjang' saat bermain.

Ketika bermain, perasaan memang gembira, namun ada baiknya juga tetap memikirkan segala kemungkinan yang akan terjadi nantinya.

Jika tidak, mungkin bisa bernasib seperti bocah Sekolah Dasar asal Malaysia ini.

Dilansir Suar.ID dari World of Buzz pada Rabu (10/4/2019), kepala bocah SD terjebak dalam kerucutkeamananatau safety cone.

Baca Juga : Dulu Hidup Mewah, Sekarang Fahmi Bo Harus Rela Keliling Jualan Kue Demi Menyambung Hidup

Ya, terjebak dalam safety cone yang biasa Anda lihat di jalan dan berwarna oranye, namun yang tersangkut di kepala bocah itu berwarna hijau.

Beberapa hari terakhir, insiden itu menjadi viral dan video bocah yang kepalanya terjebak di safety cone itu menyebar di media sosial.

Dikutip dari Sinchew via World of Buzz, bocah itu diketahui adalah murid kelas 5 salah satu sekolah SJKC di Kuala Penyu, Sabah, Malaysia.

Dilaporkan insiden itu terjadi pada Selasa (9/4).

Baca Juga : Kok Bisa KPPAD Kalbar Justru Laporkan Akun Ziana Fazura yang Viralkan Kasus Audrey?

Saat itu, sepulang sekolah diamenunggu orang tuanya menjemputnya di halte bus dan bermain-main dengan benda berbentuk kerucut itu.

Sinchew via World of Buzz
Sinchew via World of Buzz

Iseng Bermain Saat Menunggu Jemputan, Kepala Bocah Ini Malah Terjebak dalam Safety Cone, Sampai Harus Panggil Pemadam Kebakaran

Entah bagaimana, ia memasukkan kepalanya dalam safety cone itu.

Bahkan hingga kini alasannya bocah itu bermain-main hingga memasukkan kepalanya dalam safety cone belum diketahui.

Dan hal itu masih membuat orang-orang merasa bingung dengan tindakan lucunya.

Sementara dia dengan sukses memasukkan kepalanya, ternyata safety cone itu tak begitu saja 'melepaskan' kepala si bocah.

Baca Juga : Viral Tagar JusticeForAudrey, Putri BTP, Nathania Purnama Ajak Masyarakat Berhenti Menghujat Ke-12 Siswi SMA Pelaku Pengeroyokan

Bocah itu kesulitan mengeluarkan kepalanya dari kerucut itu.

Menurut laporan, beberapa temannya melihat bocah itu, beruntung mereka mau membantunya.

Beberapa anak memberi tahu guru mereka mengenai situasi itu.

Karena para guru juga kesulitan membebaskan kepala anak itu, mereka harus memanggil Departemen Pemadam Kebakaranuntuk menyelamatkan bocah itu.

Baca Juga : Sudah Tak Jadi Bintang TV, Nasib 5 Artis Ini Berubah Drastis, Mulai dari Jualan Roti di Pinggir Jalan Hingga Ada yang Meninggal

Sekitar pukul 2.26 siang waktu setempat, sekitar lima petugas pemadam tiba di lokasi untuk menyelamatkan bocah malang tersebut.

Setelah berunding, mereka memutuskan untuk menggunakan gergaji besi untuk memotong bagian atassafety cone untuk mencoba mengeluarkannya.

Sinchew via World of Buzz
Sinchew via World of Buzz

Petugas pemadam harus ekstra hati-hati mengeluarkan kepala bocah itu

Selama proses ini yang memakan waktu sekitar setengah jam, mereka ekstra hati-hati karena mereka tidak ingin melukai bocah itu sama sekali.

Akhirnya, mereka berhasil menyelamatkan bocah itu dari kerucutnya dan syukurlah dia tidak mengalami cedera apa pun.

Baca Juga : Sudah Tak Jadi Bintang TV, Nasib 5 Artis Ini Berubah Drastis, Mulai dari Jualan Roti di Pinggir Jalan Hingga Ada yang Meninggal

Meski merasa kasihan, netizen yang melihat video itu benar-benar terhibur oleh kejenakaan bocah itu dan bertanya-tanya mengapa ia memasukkan kepalanya dalam kerucut itu.

Beberapa dari mereka juga mengatakan bahwa bocah itu akan memiliki kisah yang hebat untuk diceritakan kepada teman-temannya di lain waktu.

Editor : Nieko Octavi Septiana

Sumber : World of Buzz

Baca Lainnya