Mabuk Narkoba, 2 Remaja Wanita di Makassar Loncat dari Lantai 3 Kamar Indekosnya

Jumat, 22 Maret 2019 | 16:56
Paxel

Ilustrasi pengguna narkoba

Suar.ID – Dua remaja berinisial WY dan SR nekat meloncat dari lantai tiga kamar indekosnya di Perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (21/3/2019) pagi.

Rupanya, aksi berani mereka diduga karena keduanya tengah mabuk dan dalam pengaruh narkoba.

Kedua urine remaja itu pun terbukti mengandung amfetamin.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Soendani mengatakan, sebelum loncat dan menghancurkan atap mobil, keduanya terlebih dahulu berada di klub malam dan mengonsumsi alkohol.

Baca Juga : Sisi Lian Reino Barack Baru Ketahuan Setelah Menikah, Kakak Ipar Bongkar Semuanya

Baca Juga : Pengemudi Uber Dipenjara Akibat Rekam 'Bagian Bawah Rok' Ratusan Penumpang Wanita, 10 Tahun Dia Tak Berhubungan Intim

"Setelah mengonsumsi alkohol mereka kembali ke kos-kosan. Di sini mereka berdua mengonsumsi pil ekstesi (inex) sambil mendengarkan musik (keras)," kata Dicky saat menggelar konferensi pers di lantai tiga gedunga Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Jumat (22/3/2019).

Perbuatan yang dilakukan kedua remaja wanita ini sampai ditegur bapak kosnya hingga lampu di kamarnya padam.

Saat mati lampu inilah, WY mengajak SR untuk loncat dari lantai tiga indekosnya hingga menjatuhi mobil yang sedang terparkir.

Beruntung, keduanya hanya mengalami luka lecet dan luka gores di bagian pergelangan tangan dan lutut. Dari keterangan dokter, keduanya tidak mengalami patah tulang.

Baca Juga : Puluhan Keluarga di Magetan Sudah Tak Mau Lagi Terima Bantuan PKH Karena Merasa Sudah Mampu

Baca Juga : Pengemudi Uber Dipenjara Akibat Rekam 'Bagian Bawah Rok' Ratusan Penumpang Wanita, 10 Tahun Dia Tak Berhubungan Intim

"Mengapa mereka loncat? Menurut dokter yang sudah melakukan pemeriksaan baik secara lab dan kejiwaan diakibatkan mereka mengonsumsi alkohol, narkoba plus ekstasi atau inex," tambah Dicky.

Saat ini kedua remaja tersebut masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Menurut Dicky, WY mengakui bahwa ia memang sering meminum alkohol.

Konsumsi inex membuatnya ingin loncat dari lantai 3.

"Jadi memang yang namanya pelaku narkoba ini ada solidaritas. Kalau satu loncat, loncat semua. Dan, ini memang berteman dua orang ini," pungkasnya.

(Himawan/Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "2 Remaja Wanita Makassar yang Loncat dari Lantai 3 Sedang Mabuk Narkoba"

Baca Juga : Sering Berseteru dengan Artis Lain Hingga Dijuluki Ratu Nyinyir, Ternyata Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri

Baca Juga : Pencuri HP Milik Ibu-ibu di Depok Kembalikan Barang Curiannya dan Tulis Surat Permohonan Maaf

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Sumber : kompas

Baca Lainnya