Tsania Ucapkan Kalimat Terakhir yang Membuat Mantan Ibu Mertua Terdiam sebelum Diusir Atalarik Syah

Rabu, 20 Maret 2019 | 12:46
Grid.ID

Tsania Marwa saat ditemui Grid.ID di kawasan Gambir, Jakarta Barat pada Selasa (19/3/2019).

Suar.ID - Kejadian pada Sabtu (16/3/2019), tampaknya sangat melukai hati Tsania Marwa.

Pasalnya setelah dua tahun tak bisa menemui anaknya, saat Tsania Marwa kembali lagi menginjakkan rumahnya, terjadi aksi dorong-dorongan, penarikan, dan perampasan barang yang dilakukan mantan suaminya, Atalarik Syah.

Ibu dua anak ini bercerita sewaktu datang ke rumah di daerah Cibinong, Jawa Barat tersebut, ia sebenarnya disambut baik oleh mantan ibu mertuanya.

"Saya samperin beliau, saya cium tangannya, saya peluk bahkan di situ ada momen saya sama beliau nangis bersama," buka Tsania Marwa saat ditemui Grid.ID di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (19/3/2019).

Baca Juga : Viral, Lubang Misterius yang Disangka 'Ulah' UFO Muncul di Langit Uni Emirat Arab

Tsania berujar kalau ia sempat meminta maaf kepada wanita paruh baya tersebut sekaligus berterima kasih telah menjaga kedua buah hatinya.

"Akhirnya mama Teta (panggilannya pada mantan ibu mertua) bilang, 'iya Marwa yang sudah terjadi itu kehendak Allah. Sekarang yang penting anak-anak dan kamu adalah ibunya' saya terharu dibilang kayak gitu," tuturnya.

Wanita berusia 27 tahun tersebut bercerita kalau ia sempat mengingatkan kedua anaknya kalau mereka harus menghormati nenek mereka sama seperti mereka menghormati dirinya.

"Saya ada bahasa 'Ma, Marwa izin ya ajak anak main di kamar main'. Kata beliau 'Iya Marwa silahkan anak kamu sudah pintar banget, kamu ajak ngobrol anak kamu'," ucapnya mengingat kejadian tersebut.

Baca Juga : #ASelfieForTheGuangzhouMetro: Selfie Gothic yang Viral untuk Aksi Protes Insiden Kereta Bawah Tanah China

Tak lama, Atalarik Syah, Attila Syach, dan Donny seakan memberikan tatapan tak menyenangkan saat Tsania datang ke rumahnya tersebut.

Diceritakan Tsania, sempat terjadi aksi perampasan barang seperti handphone-nya karena diduga merekam hingga terjadi penganiyaan dengan pengambilan paksa tasnya dan menyebabkan luka di tangannya.

"Sebelum saya meninggalkan rumah, saya ada bahasa ke mama mertua saya, 'Ma, anak-anak mama ini tidak bisa menghargai Marwa sebagai seorang ibu'. Itu kata-kata saya terakhir," tutur Tsania.

"Di situ mama mertua saya tidak bisa berkata-kata lagi. Dengan umur sudah 70 tahun lebih menyaksikan hal itu pasti bukan hal yang mudah," tukasnya. (Ria Theresia/Grid.ID)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Sebelum Diusir Atalarik Syah, Tsania Ucapkan Kalimat Terakhir yang Membuat Mantan Ibu Mertua Terdiam

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : grid.id

Baca Lainnya