Benarkah Reino Barack Sudah Dekat dengan Syahrini saat Masih Pacaran dengan Luna Maya?

Sabtu, 16 Maret 2019 | 14:24
SS GP

Beredar Foto Kedekatan Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack di Masa Lalu

Suar.ID -Spekulasi tentang adanya perselingkuhan dalam hubungan Reino Barack, Syahrini, dan Luna Maya terus berhembus.

Lebih-lebih setelah Nikita Mirzani mengatakan bahwa Reino Barack sudah dekat dengan Syahrini sejak Juni 2018, sementara dia putus dengan Luna Maya pada September 2018.

Pertanyaan Nikita Mirzani itu tentu langsung menghebohkan publik.

Nikita Mirzani juga membeberkan detial asal muasal info yang dia terima itu di tayangan Hotman Paris Show edisi 14 Maret 2019.

Dalam tayangan tersebut Nikita menyebut bahwa Syahrini dan Reino telah dekat sejak Juni 2018.

Baca Juga : [BREAKING NEWS] Ketum PPP Romahurmuziy Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Dugaan Jual Beli Jabatan di Kementerian Agama

Nikita bahkan mengungkap bahwa dia mendapat informasi kalau Reino Barack dan Syahrini sempat berlibur ke Jepang bersama-sama.

"Tahunya Niki dari teman-teman sekeliling mereka, itu deketnya bulan Juni. temen Niki tuh ada yang liat mereka ke jepang bareng," ungkap Nikita Mirzani.

Menariknya, pernyataan Nikita ini pun diakui Denny Darko bukan sebuah bualan lewat pembacaan kartu tarot.

Gara-gara pernyataan Nikita tersebut, publik pun menjadi sangsi dengan kisah asmara antara Syahrini dan Reino Barack.

Apalagi ketika publik kembali dihebohkan dengan penampakan cincin berlian di jari manisnya yang mirip dengan cincin kawin pemberian Reino Barack pada postingan Instagram Syahrini di bulan Mei 2018.

Berbagai spekulasi tentang kisah asmara Syahrini dan Reino pun menyebar luas di tengah-tengah publik Tanah Air.

Hal ini seolah menyiratkan Reino Barack berselingkuh dengan Syahrini selama masih menjadi kekasih Luna Maya.

Namun, apakah benar Reino Barack mengkhianati hubungan asmaranya dengan Luna Maya?

Melalui tayang Rumpi No Secret edisi 15 Maret 2019, gosip tentang hubungan Syahrini dan Reino kembali diklarifikasi.

Termasuk penampakan cincin berlian Syahrini di bulan Mei 2018 yang disebut mirip dengan mas kawin pemberian Reino Barack.

Baca Juga : Walau Terlihat Santai Ternyata Menjadi Ibu Setara dengan Memiliki 2 Pekerjaan Penuh Waktu

Menurut Feni Rose setelah bertanya pada ahli berlian, jika dilihat dari pengamatan orang awam, fisik kedua cincin berlian tersebut memang tampak sama.

Tapi rupanya kedua cincin tersebut memiliki desain yang berbeda satu sama lain.

Jika pada postingan bulan Mei 2018, cincin berlian yang dikenakan Syahrini punya potongan berlian yang lebih besar dan bulat atau round.

Sedangkan cincin yang menjadi mas kawinnya memiliki potongan berlian klasik dengan taburan hiasan mata berlian dipermukaan cincin.

Lebih lanjut, setelah ditelusuri oleh Grid.ID, postingan yang sempat membuat heboh publik tersebut rupanya diunggah Syahrini pada 18 April 2018 dan bukan pada bulan Mei.

“Ini cincin berlian yang berbeda, karena potongan berliannya yang di bulan Mei 2018 lebih besar, lebih bulat atau round dari mas kawin,"

Lebih lanjut, setelah dikonfirmasi jika cincin itu berbeda, Feni Rose pun menegaskan bila spekulasi publik soal cincin berlian Syahrini tidak benar.

Hal ini terbukti dari bukti perbedaan fisik cincin berlian yang Syahrini kenakan di bulan April 2018 dengan mas kawin pemberian Reino Barack.

Baca Juga : Cerita Pria Asal Cimahi yang Dulunya Dibully, Kini Berubah Bak Artis Korea Tanpa Operasi Plastik

"Pokoknya beda, intinya adalah Incess punya berlian banyak dan gede-gede," pungkas Feni Rose.

Sehingga, selain pernyataan Nikita Mirzani, belum ada fakta valid yang membuktikan bahwa hubungan asmara antara Syahrini dan Reino Barack terjalin saat Luna Maya masih menjadi kekasih Reino.

Meski demikian, sampai detik ini baik dari pihak Syahrini-Reino Barack atau Luna Maya belum ada yang mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. (Tata Lugas Nastiti/Grid.ID)

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul Heboh Foto Syahrini Diduga Pakai Cincin Kawin Sejak Mei 2018, Bukti Reino Barack Benar-benar Selingkuhi Luna Maya?

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya