Foto Penjual Angkringan Ini Mendadak Viral, Gara-gara Disebut Mirip Ahmad Dhani

Senin, 25 Februari 2019 | 09:57
Twitter/@silveenqueer - IST

Foto seorang penjual angkringan mendadak viral disebut mirip Ahmad Dhani.

Suar.ID – Seorang pria penjual angkringan mendadak fotonya viral di media sosial lantaran disebut mirip Ahmad Dhani.

Dua buah foto yang memperlihatkan pria memakai kaus hitam sedang berjualan di angkringan ini pertama kali diunggah oleh akun twitter @silvenqueer, pada Rabu (20/2/2019).

"Frustasi terjun di politik mas Ahmad Dhani beralih profesi jual bakaran. Uenak pol iki ~ anak Undip Pleburan pasti paham ~," begitu caption yang menyertai foto tersebut.

Sontak, unggahan akun twitter @silvenqueer menyita perhatian warganet hingga diretweet lebih dari 1.500 kali.

Baca Juga : Striker Timnas U-22 Marinus Wanewar Sempat Dituding Media Vietnam Mencuri Umur Karena Dianggap Berwajah Tua

Baca Juga : Ditemukan Cadangan Gas Terbesar Ke-4 di Dunia di Musi Banyuasin, Bisa Sumbang APBD Rp7 Triliun

Warganet pun yang ikut mengomentari foto itu juga sepakat pria penjual angkringan tersebut mirip dengan pentolan grup band Dewa 19 tersebut.

"Lha waduh mirip kwkwkwk," tulis @dea.

"Baru nyadar mirp Hahahaha. Ini enak banget," tulis @mahatmanti.

"Kok bisa mirip gitu," tulis @maulanasuef.

Diketahui dari komentar yang dituliskan @silvenqueer, angkringan tersebut adalah Warung Bakaran Pleburan yang letaknya berada di Daerah Pleburan, Semarang.

Kabar terbaru Ahmad Dhani

Sementara Ahmad Dhani sendiri, hingga kini masih mendekam di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur.

Ia divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian.

Beberapa waktu lalu, Dhani terlihat begitu bahagia lantaran dijenguk oleh calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Dikutip dari Kompas.com, kuasa hukum Dhani, Aldwin Rahadian, mengatakan bahwa kliennya begitu senang ketika tokoh yang dipanuti oleh pentolan band Dewa 19 tersebut mengunjunginya.

"Yang paling senang, kemarin ditengok Pak Prabowo. Dia enggak berhenti tersenyum dan bangga sekali dia," ujar Aldwin saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (23/2/2019).

Aldwin berujar bahwa banyak perbincangan yang terjadi ketika Prabowo bertemu Dhani. Namun, Aldwin enggan menjelaskan apa saja yang dibicarakan mereka.

Baca Juga : Sering Kita Dengar Kode '86', Ternyata Arti di Baliknya Sangat Berbeda Lho..

Saat menjenguk Dhani, Prabowo menyebut bahwa kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjerat Dhani di Surabaya jauh dari rasa keadilan.

Prabowo mengatakan, pihaknya akan mendampingi Dhani dalam proses hukum dan berharap penegak hukum di Indonesia selalu menjunjung tinggi rasa keadilan untuk seluruh rakyat.

Dhani sebelumnya ditahan di Rutan Cipinang Jakarta Timur, dan dipindah ke Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur.

Pemindahan Dhani bertujuan untuk memudahkan proses sidang kasus pencemaran nama baik yang menjerat Dhani di Surabaya.

Baca Juga : Dari Luar Seperti Lemari, Siapa Sangka Rumah 'Tentara Swiss' Ini Punya Fasilitas Lengkap Kamar Tidur hingga Dapur

Baca Juga : Dari Luar Seperti Lemari, Siapa Sangka Rumah 'Tentara Swiss' Ini Punya Fasilitas Lengkap Kamar Tidur hingga Dapur

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya