Pesta Pernikahan Putra Ajik Krisna Dihadiri Artis Hingga Anak Presiden, Siapa Sebenarnya Sosok Ajik Krisna yang Terkenal Ini?

Senin, 18 Februari 2019 | 15:44
Instagram.com./@gadiiing

Pernikahan putra Ajik Krisna

Suar.ID - Pengusaha kaya asal Bali, Ajik Krisna baru saja menggelar pesta pernikahan mewah untuk putranya, Berlin Bramantara.

Berlin telah menyelesaikan pendidikannya dan kini ikut membantu sang ayah, Ajik Krisna dalam sebuah perusahaan bernama Krisna Holding Company.

Berlin menikah dengan seorang perempuan pilihannya, Anastasia Phanasta dan pesta pernikahannya sangat meriah.

Pesta pernikahan Berlin dan Anastasia dikabarkan dihadiri oleh ribuan tamu.

Baca Juga : Kematian Tidak Terjadi Secara Instan, Ini 3 Tahapan Kematian yang Dilalui Manusia Sebelum Benar-benar 'Pergi'

Dari para tamu yang hadir, terlihat sejumlah tokoh dan selebriti papan atas Indonesia yang ikut memeriahkan pesta pernnikahan itu.

Sebut saja Verrel Barmastya, Atta Halilintar, Gading Marten hingga pengacara kondang Hotman Paris.

Bahkan, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka juga ikut menghadiri pesta pernikahan Berlin.

Bintang tamu dalam acara itu juga diisi oleh Yovie and the Nuno serta Sule didapuk sebagai MC atau pembawa acara selama pesta.

Melihat dekorasinya yang mewah dan tamu undangan selebriti yang begitu banyak, tentu membuat publik bertanya-tanya siapa sebenarnya Ajik Krisna ini?

Baca Juga : Link Live Streaming Timnas U-22 Indonesia VS Myanmar dalam Ajang Piala AFF U-23 Sore Ini!

Ajik Krisna adalah seorang pemilik toko oleh-oleh terbesar dan terkenal di Bali, oleh-oleh Krisna.

Ia banyak berteman dengan artis. Ajik Krisna punya rumah yang sangat megah dan garasinya dipenuhi belasan mobil mewah.

Atta Halilintar dan Raffi Ahmad pernah berkunjung ke rumah Ajik Krisna khusus untuk melihat-lihat koleksi mobil mewah Ajik Krisna.

Namun yang paling menarik dari Ajik Krisna adalah kisah hidupnya yang sangat inspiratif.

Baca Juga : Davin Kirana, Anak Bos Lion Air Rusdi Kirana yang Jadi Caleg DPR di Usia Muda, Wajahnya Dipuji bak Artis Korea

Instagram

pernikahan putra Ajik Krisna

Sebab, Ajik Krisna dulu berasal dari keluarga yang kurang mampu dan hanya bisa menyelesaikan pendidikan hingga jenjang SMP.

Hingga bisa hidup serba berkecukupan seperti sekarang, Ajik harus melalui jalan yang berliku.

Ia bahkan memulai pekerjaan pertamanya sebagai tukang cuci mobil keliling dari hotel ke hotel.

Tamat SMP, Ajik Krisna meninggalkan rumahnya di daerah Seririt, Buleleng untuk mencari pekerjaan di Denpasar.

Ajik Krisna saat itu sampai di depan Hotel Rani, Sanur dan memutuskan untuk beristirahat di depan pos satpam. Ia mencoba menarik perhatian pemilik hotel dengan membersihkan sampah di depan hotel.

Pemilik hotel yang melihatnya memperbolehkan Ajik Krisna untuk tinggal di pos satpam dengan syarat ikut menjaga keamanan hotel.

Dari hotel Rani itu, Ajik Krisna mulai mencuci mobil para tamu hotel dan mendapat imbalan berupa uang Rp 2.500. Jumlah yang besar karena saat itu sebungkus nasi dan kopi harganya hanya Rp 75.

Selama 2 tahun ia mencuci mobil dari hotel ke hotel hingga seiring berjalannya waktu, ia mendapat pekerjaan baru di sebuah usaha konveksi.

Kerja kerasnya terus membuahkan hasil. Ajik bisa membangun usaha konveksi sendiri yang diberi nama Cok Konveksi.

Dari usaha konveksi itulah Ajik Krisna dan istrinya memiliki ide untuk membuat pusat oleh-oleh Krisna yang terus berkembang pesat hingga sekarang.

Kekayaan Ajik Krisna pun terus bertambah dan akhirnya ia bisa menikmati hasil kerja kerasnya dan mampu mengoleksi belasan mobil mewah di rumahnya.

Ada 16 mobil yang dimiliki Ajik Krisna saat ini, antara lain: Audi, Porsche, Ferrari, Lamborghini, Bentley, Mercedes Benz, Alphard, dua unit Rubicon, Sport Ranger, Mini Cooper, CRV, Pajero Sport, Jazz, Freed dan Lexus.

Tribun Bali

Deretan mobil mewah milik Ajik Krisna

Jarang dipakai, enggak yang untuk show-off gitu. Kalau tidak dipakai ya biar disimpan di rumah," kata Ajik Krisna.

"Koleksi mobil sejak 2012 karena tahun 2009 itu baru bisa menikmati keberhasilan," lanjutnya.

Ajik menganggap itu semua sebagai motivasinya setelah berhasil melalui semua ujian dan kesulitan hidup dan sebagai pengingat untuk terus bekerja keras.

Baca Juga : Davin Kirana, Anak Bos Lion Air Rusdi Kirana yang Jadi Caleg DPR di Usia Muda, Wajahnya Dipuji bak Artis Korea

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya