Pernah Heboh Karena Diduga Melecehkan Via Vallen, Kini Marko Simic Dikabarkan Juga Melecehkan Wanita di Australia

Selasa, 12 Februari 2019 | 13:37
BOLASPORT.COM

Penyerang Persija Jakarta Marko Simic merayakan golnya ke gawang 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot,

Suar.ID - Marko Simic, penyerang yang bermain di klub Persija Jakarta kembali tersandung masalah pelecehan terhadap perempuan.

Hal ini diberitakan oleh media Australia, 9news.au bahwa Simic telah melakukan tindakan tidak senonoh terhadap seorang perempuan.

Simic dikabarkan menyentuh perempuan yang duduk di sebelahnya saat ia berada dalam pesawat dari Bali menuju Sidney.

Tindakan buruknya itu ia lakukan tanpa izin dan membuat penumpang wanita ini merasa tidak terima.

Baca Juga : 55 Ucapan Hari Valentine untuk Pacar, Sahabat dan Orangtua

Padahal, seharusnya Simic datang ke Asutralia untuk melakoni kualifikasi kedua Liga Champions Asia melawan Nescastle Jets pada Selasa (12/2/2019).

Kejadian tersebut berlanjut saat sampai di bandara Sydney pada Minggu (10/2/2019). Pihak kepolisian bandara menginterogasi Simic dan menilai sang striker melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan dan termasuk pelecehan.

Karena aksinya itu, paspor Simic ditahan oleh kepolisian Australia dan harus tetap berada di Negeri Kanguru hingga persidangan pada 9 April 2019.

Jika terbukti bersalah, Simic terancam mendapatkan hukuman penjara dari pengadilan Australia.

Baca Juga : Dikabarkan Akan Menikah dengan Syahrini, Ini Sumber Kekayaan Reino Barack yang Nilainya Bisa Miliaran tiap Bulan!

Dengan demikian, striker asal Kroasia itu terancam tidak bisa memperkuat Persija Jakarta.

Jika Simic terbukti bersalah, dia hanya akan menyaksikan rekan-rekannya berjuang memperebutkan tiket menuju kualifikasi ketiga.

Karena masalah ini, perisapan Perjisa jelang menghadapi Newcastle Jets pun terganggu. Padahal laga ini penting untuk dimenagkan agar selangkah lebih dekat menuju fase grup Liga Champions Asia 2019.

Kasus pelecehan yang menjerat Marko Simic ini seolah mengingatkan kita pada beberapa bulan yang lalu saat penyanyi dangdut Via Vallen mengunggah story Instagram terkait pelecehan seksual yang dia terima.

Baca Juga : Pernah Menikah 25 Kali, Seperti Inilah Kondisi Rumah Eyang Subur

Grid.id

bukti tangkapan layar diunggah di story Via Vallen

Via mengunggah Instagram story dengan gambar tangkapan layar di direct message (DM) Instagramnya pada Juni 2019.

Gambar itu menunjukkan bahwa ada seorang pria yang mengiriminya pesan berbunyi : "I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes"

Dalam bahasa Indonesia, intinya pria tersebut ingin Via menghiburnya di dalam kamarnya menggunakan baju yang seksi/terbuka.

Tak terima dengan kalimat itu, Via menambahkan bahwa dia merasa dilecehkan oleh pria tersebut.

Bahkan, Via mengaku tak pernah kenal apalagi bertemu dengan pria yang menurut Via adalah salah satu pemain sepak bola di Indonesia itu.

Nama akun pria yang mengirim DM memang ditutupi, tapi warganet masih bisa membaca sedikit namanya dan berspekulasi bahwa itu adalah Marko Simic, pemain Persija Jakarta.

Hingga kasus ini viral di media sosial, Via Vallen tak pernah sekalipun menyebutkan nama siapa pesebakbola tersebut.

Walau begitu, muncul dugaan kalau itu adalah Marko Simic.

Baca Juga : Jenazah Terpaksa Ditandu dengan Jalan Kaki 18 Jam, Warga Rampi, Sulawesi Selatan Protes Jokowi Hanya Bangun Tol di Jawa

Editor : Aulia Dian Permata

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya