Tidak Marah Saat Tahu Anaknya Pacaran dengan Vanessa Angel, Orangtua Bibi Ardiansyah Justru Beri Respon Positif

Kamis, 31 Januari 2019 | 10:16
Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan kekasihnya

Suar.ID - Vanessa Angel saat ini tengah mendapat ujian besar dalam hidupnya.

Ia tersandung kasus prostitusi online yang mencatut namanya dan resmi ditahan di Polda Jawa Timur per tanggal 30 Januari 2019 ini.

Sejak pertama kali diciduk oleh tim Polda Jawa Timur di sebuah hotel di kawasan Surabaya bersama seorang pria pada Sabtu (5/1/2019).

Saat Vanessa menjalani pemeriksaan untuk pertama kali itulah seorang pria yang merupakan kekasih Vanessa, Febri Ardiansyah yang kerap disapa Bibi ini datang mendampingi.

Baca Juga : Fakta Ayah Vanessa Angel, Sempat Minta Polisi Segera Proses Hukum yang Menjerat Anaknya Hingga Siap Jadi Jaminan

Sebelumnya memang pernah diberitakan kalau Vanessa kini menggandeng seorang pria pengusaha yang dia temui di Bali belum lama ini.

Vanessa cukup sering mengunggah potret kemesraan mereka berdua di akun Instagramnya.

Vanessa mengaku bahwa keputusan untuk menjalin asmara dengan kekasihnya saat ini karena ia merasa nyaman dan kagum dengan pola pikir kekasihnya.

"Karena nyambungnya itu terus semuanya klop. Pintar banget, jadi aku bisa cerita apa aja. Apapun soal keluargaku, kerjaanku, apa aja deh, aku berantem sama temanku juga aku bisa cerita sama dia dan dia bisa kasih solusi yang benar," ungkap Vanessa pada Kompas.com (28/11/2018).

Baca Juga : Setelah Diperiksa 12 Jam dan Akan Langsung Ditahan, Vanessa Angel Mendadak Pingsan

Selama menjalani pemeriksaan dan juga menghadapi pertanyaan dari awak media, Bibi memang terlihat terus mendampingi Vanessa.

Hingga Vanessa ditetapkan sebagai tersangka, ia juga tetap berada di samping untuk memberikan doa dan dukungan.

Bahkan, beberapa warganet menyebut Bibi adalah sosok peria sejati yang tidak meninggalkan kekasihnya meski terjerat kasus hukum.

Atas dukungan yang total ia berikan kepada sang kekasih, beragam tanggapan pun muncul, termasuk dari orangtuanya.

Baca Juga : Ulang Tahun ke-50, Gugun Gondrong Relakan Rumahnya yang Telah Ditempati Selama 50 Tahun Dijual

Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan kekasihnya

Orangtua Bibi pun tahu kalau Bibi memang punya hubungan spesial dengan Vanessa dan tahu kalau saat ini kekasih putranya itu sedang tersandung kasus prostitusi online.

Tak disangka, respon orangtua Bibi malah positif dan bukannya marah lantas menyuruh Bibi meninggalkan Vanessa.

Melansir tayangan Rumpi Trans TV yang diunggah di Youtube TRANS TV Official pada Selasa (29/1/2019), Bibi menceritakan tanggapan orangtuanya atas dukungan yang ia berikan pada Vanessa.

Menurut Bibi, orangtuanya tidak mempermasalahkan dukungannya pada Vanessa meski sekarang kekasihnya itu ditetapkan sebagai tersangka.

Youtube/Trans tv official
Youtube/Trans tv official

Bibi Ardiansyah bercerita soal reaksi orang tuanya terkait kasus yang menimpa Vanessa Angel

"Keluarga saya sendiri alhamdulillah ayah saya, ibu saya ngajarin saya kebaikan," ungkap Bibi Ardiansyah dikutip dari TribunJakarta.com.

"Mereka bilang kayak 'apapun yang kamu lakukan, manusia ke sesama manusia, dia enggak pernah jahat kekamu, dia enggak pernah jahat ke mama sama papa atau siapapun yang mama papa tau, ya kamu lakuin yang terbaiklah buat dia'," tambahnya.

"'Selama dia enggak jahat, enggak usah pikirin segala macem. Kamu enggak hidup dan makan dari rezeki orang kok'," sambung Bibi.

Bibi juga mengungkapkan kalau Vanessa adalah wanita yang baik dan kebaikan Vanessa itu yang membuatnya mantap untuk tetap berada di sisi Vanessa.

Ia merasa, sifat yang dimiliki oleh Vanessa ini membuat Bibi merasa kalau Vanessa Angel memang perempuan baik untuknya.

"Dia tuh baik, dia tuh enggak pernah jahat sama aku. Enggak pernah ada satu pun orang yang dia benci.

Dia enggak pernah bilang 'aku benci deh Bi sama ini'. Dia cuman bilang 'kenapa hidup ini enggak adil sama aku'," ujar Bibi.

Lebih lanjut, Bibi mengatakan, orang tuanya menyerahkan semua keputusan kepadanya.

"Kalau itu pilihan kamu jalanin aja," pungkas Bibi.

Baca Juga : Bibi Ardiansyah Bongkar Sosok Vanessa Angel di Mata Orangtuanya, Awalnya Dikira Wanita Banedel

Editor : Aulia Dian Permata

Sumber : grid.id

Baca Lainnya