Follow Us

Ketua Fraksi Gerindra Unjuk Kebolehan Patahkan Empat Balok Semen Pakai Lengan di Hari Ulang Tahun Partainya

Suar.id - Senin, 11 Februari 2019 | 17:22
Ketua Fraksi Gerindra di DPR Edhy Prabowo menunjukkan keahliannya dalam olahraga pencak silat saat perayaan ulang tahun ke 11 Partai Gerindra di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2019).
(KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)

Ketua Fraksi Gerindra di DPR Edhy Prabowo menunjukkan keahliannya dalam olahraga pencak silat saat perayaan ulang tahun ke 11 Partai Gerindra di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Suar.ID – Ketua Fraksi Gerindra di DPR Edhy Prabowo sempat menunjukkan keahliannya dalam olahraga pencak silat saat perayaan ulang tahun ke-11 Partai Gerindra di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Awalnya, seusai prosesi sambutan para petinggi partai dan pemotongan tumpeng, para tamu undangan disuguhi pagelaran pencak silat yang dilakukan oleh puluhan remaja dari Perguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia (PPS SMI).

Mereka memperagakan sejumlah gerakan silat secara berbarengan.

Kemudian, beberapa remaja memperlihatkan kebolehan mereka dalam menerjang rintangan berbentuk lingkaran yang telah disulut api.

Baca Juga : PT PLN Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1, Ini Jurusan yang Dibutuhkan

Baca Juga : Sudah Sebulan Lebih Pendaki Alvi Hilang di Gunung Lawu, Ahli Spiritual Ki Prana Lewu Turun Tangan Ikut Cari

Setelah peragaan selesai, seorang panitia meminta Edhy menunjukkan keahliannya sebagai mantan atlet pencak silat. Edhy pun menyanggupi permintaan tersebut.

Tak jauh dari tenda tamu undangan, tiga orang memegang tiga balok semen setebal sekitar 10 sentimeter.

Tanpa kesulitan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu berhasil mematahkan ketiga balok tersebut menggunakan kakinya.

Aksi Edhy tak berhenti sampai situ.

Empat balok semen yang sama disiapkan oleh panitia, ditumpuk vertikal. Kali ini, Edhy mematahkan keempat balok semen menggunakan lengan kanannya, sekaligus.

Source : kompas

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest