Follow Us

12 Hari Setelah Cerai, Reaksi Gisel Saat Ditanya Jika Gading Menikah Lagi, Menangis dan Beri Pesan Ini

Suar.id - Senin, 04 Februari 2019 | 14:34
Gisel dan Gading
Kolase Instagram @Gisel_la/Tribun Bogor

Gisel dan Gading

Suar.ID – Tak terasa sudah 12 hari pasca cerai dari Gading Marten, Gisel mengaku masih ada rasa sedih hingga takut dan trauma ketika dirinya harus menjalani kehidupan baru sebagai seorang single parent.

Tak hanya itu, Gisel juga menangis ketika ditanya apabila Gading Marten menikah lagi.

Diwartakan sebelumnya, Gading Marten dan Gisel ini resmi bercerai dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Resmi jadi janda muda di usia yang masih 28 tahun, Gisel mengaku masih diliputi kesedihan yang begitu mendalam pasca cerai dari Gading Marten.

Baca Juga : Pria Ini Berencana Tuntut Orangtuanya Karena Lahirkan Dia ke Dunia Tanpa Izin

Saat sidang putusan cerai pun, Gisel bahkan tak berani menatap hakim yang ketok palu men-sahkan perceraiannya dengan Gading Marten.

Bahkan ketika mengisi acara Rumpi No Secret yang tayang di TRANS TV, Gisel juga terlihat sedih hingga meneteskan air mata sata ditanya soal perceraiannya dengan Gading Marten.

"Pasti rasa sedih ya tapi kan semua harus dijalani," ujar Gisel, dikutip dari Grid.id, Jumat (1/2/2019).

Meski sedih, Gisel pun mengaku bahwa inilah risiko yang harus ia hadapai seusai menggugat cerai Gading Marten di bulan November 2018.

Gading Marten pun bahkan dengan leluasa memberikan keputusan semuanya di tangan Gisel hingga dirinya tak pernah hadir di sidang perceraian.

Keputusan Gisel ini diakuinya sebagai cara untuk membuat hidup lebih baik lagi.

"Maksudnya mesti dilawan karena itu kan keputusan yang diambil berarti mesti maju, according (menurut), buat hidup lebih baik yang harusnya lebih positif gitu aja sih," ujar ibunda Gempita Nora Marten.

Source : tribun bogor

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest