Follow Us

Tidak Marah Saat Tahu Anaknya Pacaran dengan Vanessa Angel, Orangtua Bibi Ardiansyah Justru Beri Respon Positif

Aulia Dian Permata - Kamis, 31 Januari 2019 | 10:16
Vanessa Angel dan kekasihnya
Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan kekasihnya

Suar.ID - Vanessa Angel saat ini tengah mendapat ujian besar dalam hidupnya.

Ia tersandung kasus prostitusi online yang mencatut namanya dan resmi ditahan di Polda Jawa Timur per tanggal 30 Januari 2019 ini.

Sejak pertama kali diciduk oleh tim Polda Jawa Timur di sebuah hotel di kawasan Surabaya bersama seorang pria pada Sabtu (5/1/2019).

Saat Vanessa menjalani pemeriksaan untuk pertama kali itulah seorang pria yang merupakan kekasih Vanessa, Febri Ardiansyah yang kerap disapa Bibi ini datang mendampingi.

Baca Juga : Fakta Ayah Vanessa Angel, Sempat Minta Polisi Segera Proses Hukum yang Menjerat Anaknya Hingga Siap Jadi Jaminan

Sebelumnya memang pernah diberitakan kalau Vanessa kini menggandeng seorang pria pengusaha yang dia temui di Bali belum lama ini.

Vanessa cukup sering mengunggah potret kemesraan mereka berdua di akun Instagramnya.

Vanessa mengaku bahwa keputusan untuk menjalin asmara dengan kekasihnya saat ini karena ia merasa nyaman dan kagum dengan pola pikir kekasihnya.

"Karena nyambungnya itu terus semuanya klop. Pintar banget, jadi aku bisa cerita apa aja. Apapun soal keluargaku, kerjaanku, apa aja deh, aku berantem sama temanku juga aku bisa cerita sama dia dan dia bisa kasih solusi yang benar," ungkap Vanessa pada Kompas.com (28/11/2018).

Baca Juga : Setelah Diperiksa 12 Jam dan Akan Langsung Ditahan, Vanessa Angel Mendadak Pingsan

Selama menjalani pemeriksaan dan juga menghadapi pertanyaan dari awak media, Bibi memang terlihat terus mendampingi Vanessa.

Source : grid.id

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest