Follow Us

Suami Wanita yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Pamekasan Bersama Seorang Pria, Ceritakan Perselingkuhan Istrinya

Masrurroh Ummu Kulsum - Sabtu, 26 Januari 2019 | 14:20
Roy Robby dan Ais, pasangan selingkuh yang ditemukan di sebuah kamar hotel di Pamekasan, Madura. Diduga, Roy Robby membunuh Ais terlebih dahulu sebelum akhirnya bunuh diri.
Surya.co.id/Istimewa

Roy Robby dan Ais, pasangan selingkuh yang ditemukan di sebuah kamar hotel di Pamekasan, Madura. Diduga, Roy Robby membunuh Ais terlebih dahulu sebelum akhirnya bunuh diri.

Suar.ID – Lagi, kasus pria dan wanita ditemukan tewas di kamar hotel, kali ini terjadi di kamar Hotel Garuda nomor 10 yang berada di Jalan Masegit, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur pada Kamis (24/1/2019).

Dikutip dari Tribunmadura.com, sang wanita ditemukan tewas dengan luka goresan di pergelangan tangan sebelah kanan dan berlumuran darah di ranjang saat petugas hotel memergokinya.

Sementara si pria ditemukan gantung diri dalam kamar mandi hotel.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno membenarkan adanya seorang pria dan wanita tewas dalam kamar Hotel Garuda nomor 10.

Baca Juga : Otak Pembunuh dan Pembakar Ibu Muda di Ogan Ilir Serahkan Diri: Tak Tahan Didatangi Arwah Kornban

Identitas kedua korban akhirnya diketahui sang wanita atas nama Aisyah Ais (24) warga Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota Pamekasan dan sang pria adalah Roy Robi (21) warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Fakta baru pun muncul terkait penemuan wanita dan pria yang tewas di kamar hotel Garuda, di Pamekasan tersebut. Keduanya diketahui menjalin hubungan cinta terlarang.

Ais sendiri yang bekerja sebagai promotor di toko handphone Vivo yang berada di Jalan Parteker diketahui telah berkeluarga.

Ia berselingkuh dengan Roy Robi.

Muhlisin David (26) suami Ais pun menceritakan kepada media soal perselingkuhan istrinya dengan Roy Robi.

Dikutip dari Surya.co.id, menurut Muhlisin, Ais dan Robi pertama kali bertemu beberapa bulan lalu di pasar malam Sdangdang.

Ais menjual minuman di pasar malam tersebut sementara Roy Robi adalah pekerja wahana bianglala. Lokasi usaha mereka di pasar malam itu berdekatan.

Source : Surya, tribunmadura.com

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest