Teddy Berani Serahkan Bayi yang Masih Berusia 2 Bulan Hingga Numpang Gelar Tahlilan Kematian Lina di Rumahnya, Ini Sosok Pupung, Orang yang Akan Rawat Adik Rizky Febian

Tak hanya serahkan anaknya, Teddy rupanya juga numpang tahlilan kematian Lina di rumah Pupung. Ini sosoknya.

GridHot.ID - Sepeninggal Lina, mantan istri komedian Sule, menghadap Yang Maha Kuasa, bayi hasil buah perkawinan Lina dan Teddy menjadi sorotan.

Warganet mempertanyakan bagaimana kelak nasib bayi usia 2 bulan yang ditinggal ibunya tersebut.

Bahkan, Sule dan Rizky Febian, berniat untuk merawat dan membesarkan bayi yang disapa Bintang tersebut.

Namun status anak kandung Lina dan Teddy, Bintang masih dipertanyakan.

Baca Juga: Surat Kematian Hingga Luka Lebam di Tubuh Lina, Ini Sederet Kejangalan yang Picu Rizky Febian Buat Laporan Kepolisian, Putra Sulung Sule Mengaku Kebingungan

Yakni siapa yang akan merawatnya.

Sejak kepergian Lina Zubaedah, mantan istri Sule secara mendadak pada Sabtu (4/1/2020) silam, bayinya yang baru berusia 2 bulan menjadi sorotan.

Banyak pihak mempertanyakan siapa yang akan mengasuh dan membesarkan bayi yang disapa Dek Bintang oleh Rizky Febian tersebut.

Pasalnya, suami Lina, Teddy yang juga ayah Bintang mengatakan akan menyerahkan bayi itu untuk diurus temannya bernama Pupung.

Baca Juga: Jadi Kambing Hitam di Balik Kematian Istrinya, Teddy Beri Gertakan pada Sule dan Rizky Febian, Berani Hidupkan Lina Kembali Kalau Terbukti Bersalah

Padahal, pihak keluarga Lina, termasuk Sule bersedia merawat Bintang.

Sule secara terang-terangan mengungkapkan kesediaannya mengurus dan membesarkan Bintang.


Namun, Sule merasa tahu diri karena pihak Teddy tidak mungkin mengizinkannya.

Kekecewaannya muncul tatkala mendengar Teddy hendak menitipkan Bintang pada temannya.

Dikutip dari tayangan KH Infotainment pada Sabtu (4/1/2020), Sule mengungkap adik bungsu Rizky Febian itu bakal diserahkan Teddy kepada seorang teman bernama Pupung.

"Bayinya masih ada tadi. Mau diurus sama temannya. Namanya Pupung,” beber Sule seperti dilansir YouTube KH Infotainment.

Baca Juga: Baru 4 Hari Pasca Meninggalnya Lina, Rizky Febian Ngaku Didatangi Mendiang Ibunya Lewat Mimpi: Mama Tak Bahagia, Minta Tolong ke Iky Sama Ayah

Padahal saat itu keluarga besar Lina maupun keluarganya bersedia dan sudah menawarkan diri untuk merawat bayi malang itu.

Bahkan dalam tayangan Status Selebriti di kanal YouTube SCTV pada Minggu (5/1/2020) Sule mengungkapkan niatnya yang ingin mengurus bayi tersebut.

"Saya malah mau saya bawa memang, cuma dari pihak suaminya enggak mungkin memberi. Tapi yang penting saya ada niat," ucap Sule seperti yang dikutip TribunMataram.com dari Status Selebriti, Senin (6/1/2020).

Kendati punya niat baik, posisi Sule saat ini membuatnya tak bisa memutuskan seenaknya tanpa seizin dari suami Lina, Teddy.

Baca Juga: Dulu Pernah Mati Suri 3 Kali, Pihak Keluarga Sempat Meminta Jenazah Lina Tidak Dimandikan, Seorang Tetangga Berikan Kesaksian

"Tapi saya kan melihat sebelahnya (Teddy). Bapaknya bilang 'Nggak usah anaknya diurus sama Pupung'.

Terus disampaikan ke pembantunya. Kan seharusnya nggak seperti itu" jelas Sule meneruskan cerita ibunda Lina kepada awak media seperti yang dikutip dari KH Infotainment edisi Sabtu (4/1/2020).


Meski telah berstatus mantan suami Lina, Sule diketahui sempat menyesalkan keputusan ini.

Mendengar kesediaan Sule merawat Bintang, ternyata membuat Teddy berlinang air mata.

Sembari menggendong anaknya, Teddy mengaku siap membesarkan Bintang meski tanpa sosok ibu.

Teddy mengatakan sejak ditinggalkan sang istri, ia sudah berencana akan mengasuh bayinya seorang diri.

Baca Juga: Cium Gelagat Aneh Teddy Saat Kematian Lina, Ibu Mertua: Kita Tidak Boleh Melihat Wajah...

Apabila maksud Sule mengurus bayinya hanya untuk sekadar menjalin silahturahmi, Teddy mengaku tidak keberatan.

Namun ketika tawaran yang dimaksud Sule bakal membesarkan si bayi dalam lingkungan keluarganya, Teddy menolak dengan tegas.

"Kalau buat silahturahmi sih ya boleh-boleh aja, tapi kalau buat ditaruh di sana, saya keberatan. Memang saya rencana mau ngurus dedek juga, ngebesarin dia," ungkap Teddy.

Sembari menggendong sang anak dalam buaian, Teddy tak kuasa menahan air mata saat membicarakan nasib anaknya yang menjadi piatu di usia begitu muda.

Baca Juga: Belum Juga Kering Tanah Kuburan Sang Istri, Teddy Sudah Ungkit-ungkit Masalah Uang Lina: Mamanya Jealous, Sudah Dibeliin Emas Seharga Lebih dari Rp 250 Juta

Tak ayal, Teddy mengaku khawatir dengan perbedaan kasih sayang yang ia berikan dengan kasih sayang yang diberikan mendiang istrinya.

Dengan berurai air mata, Teddy bertekad ingin membesarkan buah hatinya seorang diri.


Ia berharap kelak sang anak bisa tumbuh dewasa dengan baik meskipun tanpa kehadiran sang ibu.

"Biasanya dia digendong sama ibunya, ya rencana sih pengin ngebesarin dia. Sekarang dia masih kecil, udah ditinggal ibunya.

Beda kan kadang-kadang kasih sayang seorang bapak sama ibu.

Ke depannya harus apa, ngurus anak, begini, begitu biar apa, ya biar karakternya bisa bermanfaat buat semuanya," tandas Teddy.

Baca Juga: Dengar Langsung dari Mulut Teddy, Asisten Pribadi Lina Bongkar Percekcokan Majikannya dengan Sang Suami, Sebut Sule Kakang Prabu

Rencana selanjutnya, bayi Bintang akan terus diasuh Pupung karena setelah ini Teddy harus kembali bekerja.

Ia tidak mungkin membawa bayi bersamanya ke berbagai tempat.

"Posisi karena emang saya juga kan masih ada usaha, nggak mungkin dibawa ke sana sini. Karena masih dua bulanan kan. Kalau kena angin, sensitif, itu bayi. Tetep, saya yang ngurus. Cuma di sana kan sudah kayak keluarga sendiri," lanjut Teddy.

Dikatakan Teddy, Pupung adalah sahabat Lina semasa sekolah.

Baca Juga: Dapat Laporan dari Rizky Febian, Polisi Satroni Rumah Teddy, Ponsel Lina Hingga Rekaman CCTV Jadi Barang Bukti

Tak cuma itu, bahkan Teddy akan menggelar tahlilan di rumah Pupung.

Wajah Teh Pupung muncul di Status Selebritis SCTV.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Inilah Sosok Pupung yang Akan rawat Bayi Mendiang Lina, Teddy Sebut Masih Sahabat Mantan Istri Sule.

(*)

BACA SUMBER