Tag: bodong

Pihak Catering Bodong yang Viral Akhirnya Buka Suara, Mengaku Tak Nipu tapi Kena Kecelakaan, Rasel: Kalau Lu Ga Nipu Pasti Dateng Bambank!
News

Pihak Catering Bodong yang Viral Akhirnya Buka Suara, Mengaku Tak Nipu tapi Kena Kecelakaan, Rasel: Kalau Lu Ga Nipu Pasti Dateng Bambank!

Kamis, 8 April 2021 | 05:30 WIB
Baru-baru ini, pasangan suami istri yang ditipu pihak catering bodong viral di media sosial, bahkan netizen sangat marah atas tindakan pihak catering yang tidak bertanggung jawab.
Selengkapnya
Pihak Catering Bodong yang Viral Akhirnya Buka Suara, Mengaku Tak Nipu tapi Kena Kecelakaan, Rasel: Kalau Lu Ga Nipu Pasti Dateng Bambank!
News

Pihak Catering Bodong yang Viral Akhirnya Buka Suara, Mengaku Tak Nipu tapi Kena Kecelakaan, Rasel: Kalau Lu Ga Nipu Pasti Dateng Bambank!

2 Minggu yang lalu - Baru-baru ini, pasangan suami istri yang ditipu pihak catering bodong viral di media sosial, bahkan netizen sangat marah atas tindakan pihak catering yang tidak bertanggung jawab.
Viral Kisah Miris Pasutri Ditipu Catering Bodong Saat Acara Pernikahan Mereka Sedang Berlangsung, Netizen: Ini Bukan Masalah Rugi Duit, tapi Malunya Itu
News

Viral Kisah Miris Pasutri Ditipu Catering Bodong Saat Acara Pernikahan Mereka Sedang Berlangsung, Netizen: Ini Bukan Masalah Rugi Duit, tapi Malunya Itu

2 Minggu yang lalu - Pernikahan adalah acara penting dan momen yang bahagia. Namun apa jadinya bila momen bahagia berubah menjadi sedih?
Atta Halilintar Ngamuk! Sosok yang Mengaku Mantan Aurel Hermansyah Ini Sebut Soal Keperawanan yang Udah Pecah
News

Atta Halilintar Ngamuk! Sosok yang Mengaku Mantan Aurel Hermansyah Ini Sebut Soal Keperawanan yang Udah Pecah

2 Minggu yang lalu - Entah siapa dalang dibaliknya, yang jelas akun bodong itu disebut-sebut telah melecehkan Aurel Hermansyah secara non verbal.
Awalnya Jumawa Pamer Mobil Berplat Dinas TNI, Wanita ini Akhirnya Malah Minta Maaf dan Akui Nomor Plat Palsu, Netizen: Cantik Doang Plat Nomer Bodong!
News

Awalnya Jumawa Pamer Mobil Berplat Dinas TNI, Wanita ini Akhirnya Malah Minta Maaf dan Akui Nomor Plat Palsu, Netizen: Cantik Doang Plat Nomer Bodong!

1 Bulan yang lalu - Video yang memperlihatkan seorang wanita memamerkan sebuah mobil berwarna hitam dengan plat dinas TNI viral di media sosial.
Nekat Kelola Arisan Online, Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Ini Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Investasi Bodong, Apes!
Figure

Nekat Kelola Arisan Online, Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Ini Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Investasi Bodong, Apes!

7 Bulan yang lalu - Jebolan Indonesian Idol 2012 Ayla Zumella ditangkap terkait dugaan kasus penipuan arisan online bermodus investasi.
Pengantin cuma Diantar Dua Termos Nasi, Pengurus WO malah Tertidur Lelap di Rumah Rp 1,2 Miliar yang Ia Beli dari Uang Haram, Sudah Malu dengan Tamu Undangan yang Hadir, Untung aja ada Sosok Ini
News

Pengantin cuma Diantar Dua Termos Nasi, Pengurus WO malah Tertidur Lelap di Rumah Rp 1,2 Miliar yang Ia Beli dari Uang Haram, Sudah Malu dengan Tamu Undangan yang Hadir, Untung aja ada Sosok Ini

1 Tahun yang lalu - Pandangan bertolak belakang terlihat dari pemilik Wedding Organizer (WO) bodong Pandamanda dan calon pengantin yang diurusinya.
Pemilik Wedding Organizer Bodong Tega Tipu Klien untuk Beli Rumah 2 Tingkat, Netizen: Hukum Seberat-beratnya!
News

Pemilik Wedding Organizer Bodong Tega Tipu Klien untuk Beli Rumah 2 Tingkat, Netizen: Hukum Seberat-beratnya!

1 Tahun yang lalu - Aparat kepolisian mengungkap kasus dugaan penipuan yang melibatkan Wedding Organizer (WO) Pandamanda.
Apa Peran Ari Sigit di Investasi MeMiles setelah Terima Dana Rp 3 M?
News

Apa Peran Ari Sigit di Investasi MeMiles setelah Terima Dana Rp 3 M?

1 Tahun yang lalu - Ari Haryo Sigit atau yang lebih dikenal dengan Ari Sigit, cucu Presiden Soeharto diduga terlibat investasi bodong Memiles PT Kam and Kam.
Belum Genap Sebulan Suaminya Keluar Penjara, Mulan Jameela Malah Terseret Kasus Investasi Bodong, Akankah Anggota Dewan Ini Ikuti Jejak Ahmad Dhani?
News

Belum Genap Sebulan Suaminya Keluar Penjara, Mulan Jameela Malah Terseret Kasus Investasi Bodong, Akankah Anggota Dewan Ini Ikuti Jejak Ahmad Dhani?

1 Tahun yang lalu - Seolah tak bisa lepas dari masalah, baru-baru ini nama Mulan Jameela kembali disebut-sebut dalam sebuah kasus

Tag Popular