Follow Us

Beneran Crazy Rich Malang! Juragan 99 Beli Kinder Joy 1 Truk Rayakan Ulang Tahun Anak

Wulan - Jumat, 24 September 2021 | 20:00
JUragan 99 beli Kinder Joy 1 truk
instagram.com/juragan_99

JUragan 99 beli Kinder Joy 1 truk

CERDASBELANJA.ID – Nama pasangan crazy rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Pasangan ini punya bisnis transportasi dan pemilik dari Juragan 99 Trans. Ia juga mengelola bisnis lainnya seperti Kosmetik Mask, MS Glow dan masih banyak lagi.

Kali ini, nama Juragan 99 dan Shandy Purnamasari kembali viral. Pasalnya, pasangan ini memberikan kado tidak biasa untuk merayakan ulang tahun putri bungsunya, Amberly Lasha Shakayla.

Baca Juga: Wow! Baru Sehari Tayangkan The Secret of Leslar di Rans Entertainment, Raffi Ahmad Raup Untung hingga Rp500 Juta

Dikutip dari akun Instagram-nya, Gilang dan Shandy merayakan ulang tahun Amberly dengan membeli 1 truk camilan Kinder Joy.

“Em itu sukak banget sama kinderjoy, di hari ulangtahunmu Papi dan Mami kadoin em kinderjoy 1 truk. Kinderjoy ini buat stok em selama setahun dan juga akan kita bagi2 ke anak2 kecil yang belum pernah makan kinderjoy❤️❤️,” ujar Gilang dalam akun Instagram-nya @juragan_99, dikutip Jumat (24/9).

Ribuan Kinder Joy tersebut, kemudian dibuat menjadi sarana mandi bola oleh keluarga crazy rich Malang ini.

Crazy rich Malang beli Kinder Joy 1 truk
instagram.com/juragan_99

Crazy rich Malang beli Kinder Joy 1 truk

Di sisi lain, Shandy bercerita awalnya ingin memberikan kado Amberly berupa Kinder Joy satu truk.

Lalu ide kedua, Shandy ingin Kinder Joy tersebut dihamburkan ke kolam agar menjadi Kinder Joy Pool Party.

“Jadilah kinderjoy pool party???? total ada +/- 4rb ( tenyata dpt report klo ada 10rb pcs ) @kinderjoyofmoving haha kyknya bnyk bgt yg dikasi ni????,” tulis Shandy dalam akun Instagram-nya.

Baca Juga: Buat ARMY Kagum, Jimin BTS Diam-Diam Donasi Rp1,2 Miliar untuk Bantu Pasien Polio

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest