( )

Terkuak Istri Dukun Palsu Gus Samsudin Ternyata Jebolan Liga Dangdut

4 Agustus 2022 09:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Marcel Radhival atau yang dikenal sebagai pesulap merah terlibat konflik dengan Gus Samsudin pemilik padepokan spiritual Nur Dzat Sejati di Blitar.

Pesulap merah membongkar trik Gus Samsudin yang dianggapnya sebagai dukun berkedok agama saat hadir di podcast milik Deddy Corbuzier.

Pesulap yang identik dengan atribut berwarna merah tersebut merasa perlu membongkar kedok Gus Samsudin untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Pertama kali saya kan bikin konten bongkar-bongkar rahasia dukun. Salah satunya yang saya bongkar itu trik dari Mas Udin ini yang dia bakar tisu tanpa api," ungkap pesulap merah dilansir dari podcast YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (3/8).

"Kan kalau pesulap yang praktekin mikirnya, 'Oh, itu bohongan', tapi kalau yang sorban dan baju-baju berkedok agama dianggapnya ilmu. Justru yang begitu, kan, nyalahin agama, ya? Makanya saya bongkar-bongkarin kalau itu trik," sambungnya.

Hal tersebut membuat sosok Gus Samsudin langsung jadi sorotan publik hingga namanya trending di situs pencarian Google.

Tak hanya itu, istri Gus Samsudin bahkan juga ikut menjadi sorotan publik yang penasaran.

Sosok istri Gus Samsudin diketahui memiliki nama Yuni. Ia ternyata jebolan dari kompetisi Liga Dangdut Indosiar 2019.

Sayangnya, perjalanan Yuni berkompetisi di Lida harus berhenti saat memasuki babak 15 besar.

Wanita kelahiran 1997 ini juga disebut sebagai istri kedua dari Gus Samsudin.

Pernikahan Yuni dengan Gus Samsudin pada Mei 2021 sudah dikaruniai seorang anak.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm