Pembawa acara yang juga komedian Tukul Arwana ditemui usai mengisi acara Konser Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017)
Pembawa acara yang juga komedian Tukul Arwana ditemui usai mengisi acara Konser Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017) ( (KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung) )

Tukul Mak Comblang untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar, Jodoh Itu Misterius

19 Agustus 2021 09:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak yang juga presenter Tukul Arwana mengucapkan doa dan harapan terbaik untuk pasangan  Lesti Kejora dan Rizky Billar, yang akan menikah Kamis (19/8/2021) ini. Tukul disebut sebagai orang yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Untuk diketahui, hubungan Lesti dan Rizky memang semakin menjadi sorotan dan kemudian semakin banyak orang yang menjodoh-jodohkan, setelah keduanya sama-sama tampil di program acara yang dipandu Tukul.

"Ya bersyukur, (semoga) jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan menjadi contoh masyarakat," ujar Tukul dikutip dari YouTube KH Infotainment.

"Ada momen, gunakan momen itu sebaik-baiknya,"lanjutnya.

Walaupun dia yang  ketika di acara tersebut heboh menjodoh-jodohkan Lesti dan Rizky Billar, Tukul sendiri tidak menyangka mereka berdua akhirnya bisa benar-benar melangkah ke pelaminan.

Bagi Tukul urusan jodoh adalah hal yang misterius dan tidak bisa ditebak.

"Ya memang jodoh itu kan misterius ya," ucap Tukul. Tukul yang juga ditunjuk untuk menjadi saksi di pernikahan Lesti dan Rizky, sudah menyiapkan diri sejak lama.

Hal ini karena pasangan yang dijuluki Leslar itu telah memintanya jauh-jauh hari. "Udah lama, udah sebulan lah (dimintanya). Alhamdulillah sudah siap," kata Tukul.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seperti Mak Comblang untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar, Tukul Arwana: Jodoh Itu Misterius", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/19/075651866/seperti-mak-comblang-untuk-lesti-kejora-dan-rizky-billar-tukul-arwana-jodoh.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm