Follow Us

Bak Kecewa Berat Pernah Punya Menantu Gisel, Roy Marten Kini Beri Peringatan Keras pada Gading Marten Soal Calon Ibu Tiri Gempi: 'Kalo Kawin Jangan Pilih Perempuan Bodoh'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 14 September 2021 | 08:00
keluarga roy marten dan gempi
tribunnews.com

keluarga roy marten dan gempi

GridHITS.id - Sampai hari ini perceraian Gading dan Gisel masih kerap jadi perbincangan.

Banyak yang tak menyangka pasangan yang dikenal harmonis itu memutuskan banyak pihak.

Baik Gading maupun Gisel sebelumnya tak memperlihatkan adanya masalah di antara mereka.

Meski begitu, hubungan mereka masih tetap solid meski tak berstatus sebagai suami istri.

Dalam membesarkan putri semata wayang mereka yakni Gempita Nora Marten pun tak pernah ada gesekan.

Roy Marten awalnya merasa terpukul saat mendengar anaknya bercerai.

Hal itu bak mengingatkan dirinya yang pernah gagal membina rumah tangga.Roy Marten mengatakan jika perceraian harus dihadapi baik dalam posisi siap atau tidak.

Baca Juga: Terbongkar Sekarang! Tak Heran Jika Terima Semua Tawaran Tampil di TV dan YouTube untuk Membahas Video Syurnya dengan Gisel, Nobu Ternyata Terliit Banyak Utang pada Teman-temannya: 'Harus Saya Bayar'

Dilansir dari GridStar.ID, hal tersebut disampaikan Roy Marten dalam sebuah tayangan infotainment pada Rabu (13/3/2019) lalu."Saya kira tidak akan pernah siap tapi waktu itu akan datang, dan itu adalah kehidupan yang harus dihadapi," ujar Roy Marten.Suami Anna Maria ini justru lebih fokus memberikan wejangan atau saran kepada anak-anaknya dalam memilih pasangan.Pertama, Roy Marten berharap jika anak-anaknya bisa memilih perempuan pandai untuk jadi pasangan hidup.Hal itu lantaran kecerdasan anak cenderung menurun dari sang mama.

"Saya pesan kepada anak-anak saya bahwa Kalo kamu kawin pertama jangan milih perempuan yang bodoh karena anak-anak ikut kepinteran ibunya," jelas Roy Marten.

Selanjutnya, aktor senior ini meminta anak-anaknya untuk menikah dengan perempuan yang bisa melihat kanan dan kiri.Dengan kata lain, perempuan yang mau diajak berkomitmen menjalani hari tua bersama-sama.

Source : Wiken

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest