Follow Us

'Alhamdulillah Doa Kita Didengar!' Jeritan Hati Atta Halilintar Umumkan Kabar Bahagia Bagikan USG Aurel Hermansyah Usai Beberapa Hari Menikah, Ada Apa?

Safira Dita - Rabu, 07 April 2021 | 11:30
Terungkap jeritan hati Atta Halilintar umumkan kabar bahagia dan bagikan hasil USG Aurel Hermansyah
Instagram/@aurelie.hermansyah

Terungkap jeritan hati Atta Halilintar umumkan kabar bahagia dan bagikan hasil USG Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Terungkap jeritan hati Atta Halilintar umumkan kabar bahagia dan bagikan hasil USG Aurel Hermansyah.

Ada apa?

Bukan menjadi rahasia jika pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) banyak diperbincangkan.

Bukan tanpa sebab, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar dengan mewah dengan dihadiri orang-orang penting.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Baca Juga: Baru Juga Menikah, Perubahan Sikap Aurel Hermansyah Pada Keluarga Inti Usai Dinikahi Atta Halilintar Diungkap Anang Hermansyah: 'Sudah Nggak Kayak Kemarin-kemarin'

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya telah dilaksanakan satu persatu.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Namun, beberapa hari menjelang pernikahannya, Atta Halilintar menemani Aurel untuk melakukan pemeriksaan di dokter kandungan.

Saat itu dokter mengatakan kondisi kesehatan Aurel dalam keadaan sangat baik, tetapi program bayi kembar baru bisa dilakukan setelah keduanya sah.

Pada kesempatan yang berbeda, dokter kandungan mengatakan bahwa ada kista dalam Rahim Aurel Hermansyah.

Source : Instagram

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest