Follow Us

Anak Young Lex Disebut Sebagai Anak Haram oleh K-popers, Sang Rapper Adakan Sayembara Senilai 120 Juta Bagi Siapapun yang Bisa Menemukan Pelaku: 'Gue Sikat'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 13 Maret 2021 | 05:30
Young Lex dituding jiplak konsep video musik Lay EXO
IG @official100music

Young Lex dituding jiplak konsep video musik Lay EXO

GridHITS.id - Anak Young Lex kini kena imbas dari perseteruannya dengan para K-popers.

Kini anak musisi rapper Young Lex sampai disebut-sebut sebagai anak haram setelah heboh perseteruannya dengan para pecinta musik K-pop.

Hal itu merupakan dampak, dari tudingan dirinya yang dusah plagiat video klip 'Raja Terakhir'.

Baca Juga: Young Lex Lontarkan Sindiran Kekesalan Pada Anya Geraldine yang Tak Membalas Chatnya Tapi Aktif di Media Sosial: 'Lagi Naik Daun Banget Ya?'

Lagu milik Young Lex itu dianggap mirip dengan mirip Lay EXO.Kendati demikian, Young Lex kini menjadi sasaran empuk para penggemar berat EXO.

Bahkan anaknya yang masih bayi pun sampai disebut anak haram."Anak gua dibilang anak haram, gedenya pasti akan jadi lonte. Nah itu baru mari kita kasusin tuh," kata Young Lex yang dilansir ari YouTube TribunStyle, Kamis (11/3/2021).

Young Lex mengaku tak ambil pusing dengan hujatan tersebut, namun ia dan sang istri tak terima jika darah dagingnya ikut dihina.

"Gua sebenernya biasa aja, gua nggak teralu marah, dia mau ngatain bebas. Tapi istri gue marah, karena dia marah gue juga marah juga. Dianya sedih gue kasihan," sambungnya.Young Lex berpikir untuk melaporkan pelaku, namun ayah satu anak itu mengurungkan niatnya.

Baca Juga: Bikin Naik Darah Young Lex Setelah Sebut Putri Sang Rapper akan Jadi PSK Saat Dewasa, Warganet Ini Sampai Minta Ampun Agar Tak Dilaporkan ke Polisi: 'Kasian Juga Sih'

Ia bahkan sampai membuat sayembara bagi siapa saja yang bisa menemukan pelaku akan diberi imbalan 130 juta.

"Gue pengin melacak ke tim cyber awalnya dan pengin ngelaporin. Tapi karena gue post di sosial media, teman-teman aku tuh mau nyumbang deh Rp 20 juta, jadi total itu sayembara untuk cari ini orang Rp. 130 juta, seriusan itu totalnya," tandasnya.

Source : Youtube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest