Follow Us

Awalnya Tak Restui Juwita Bahar Nikahi Sang Sahabat, Kini Anisa Bahar Justru Mengaku Telah Lakukan Dosa Besar Pada Sang Anak, Sang Pedangdut Ungkap Penyesalan: Saya Merasa Egois Sebagai Ibu...

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 18 Mei 2022 | 10:30
Annisa dan Juwita Bahar
Kolase Sajian Sedap

Annisa dan Juwita Bahar

GridStar.ID - Perseteruan antara Anisa Bahar dan Juwita Bahar dulu sempat menjadi sorotan.

Bahkan karena perseteruan, hubungan ibu dan anak tersebut sempat merenggang.

Diketahui, perseteruan Anisa dengan sang anak terjadi lantaran Juwita Bahar memacari dan menikahi seorang pria yang ternyata sahabat ibunya.

Lama tak disorot, kini hubungan Anisa dan Juwita dikabarkan sudah membaik.

Mereka berpikir bahwa tidak ada yang dapat memisahkan ibu dan anak.

"Akhirnya aku merasa berdosa dan yaudah damai," kata Anisa Bahar ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita berusia 47 tahun itu merasa berdosa, karena ia terlalu keras dan egois terhadap Juwita, yang sudah menikahi sahabat dari ibunya sendiri.

"Dengan kerasnya saya akhirnya anak saya jadi jauh. Saya merasa egois karena sebagai ibu atau orang tua Juwita harus hormati gua. Justru saya salah," ucapnya.

Anisa berusaha berdamai dengan diri sendiri karena takut kehilangan sang anak, Juwita Bahar buah cinta pernikahannya dengan Memo Sanjaya.

Baca Juga: Nikahi Sahabat Sang Ibu, Juwita Bahar Akui Takut dengan Respon Anisa Bahar hingga Pilih Diam: Takut Dia Ngambek

"Saya takut jadinya merugikan saya sebagai ibu. Kalau dekat kan bisa kasih perhatian ke dia. Ya sekarang udah dekat," jelasnya.

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest