Follow Us

Ikut Ketiban Apes Padahal Tak Tahu Apa-Apa, Begini Tanggapan Raffi Ahmad Saat Tahu KTP-nya Digunakan Medina Zein untuk Lakukan Penipuan, Suami Nagita Slavina Tanggapi Santai: Ada Tim Lawyer

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 12 Mei 2022 | 20:02
Medina Zein - Raffi Ahmad
Kolase Tribun

Medina Zein - Raffi Ahmad

GridStar.ID - Raffi Ahmad bereaksi setelah namanya terseret kasus penipuan pengusaha Medina Zein dengan uang yang cukup besar.

Suami Nagita Slavina pun akan menyiapkan pengacara untuk mengkrosecek kasus yang menyeret namanya itu.

"Aku belum kroscek ya. Aku baru pulang liburan. Nanti deh coba kita cek-cek dulu ya. Coba kita kroscek dulu," ujar Raffi Ahmad mengutip tayangan Insert yang tersebar di akun gosip pada Selasa (10/05).

"Aku kan nanti ada tim lawyer juga ada, tim manajemen, coba dicek dulu. Biar enggak salah-salah. Bagaimana nanti biar kalau ada apa-apa, ya bisa dibicarakan baik-baik, ataupun bisa lewat lawyer juga," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun cukup terkejut ketika mengetahui dugaan penipuan Medina Zein mencapai Rp 500 juta. Kendati dikenal sebagai Sultan Andara, suami Nagita Slavina tersebut menilai nominal Rp 500 juta juga cukup besar.

"Soalnya menyangkut uang yang lumayan gede juga A' Raffi katanya. 500 juta kabarnya," kata wartawan.

"Wah banyak ya. Coba aku cek juga, aku kan suka lupa kayak gitu gitu," imbuh Raffi Ahmad.

Dugaan penipuan Medina Zein kembali hangat diperbincangkan setelah Denise Chariesta dan Uya Kuya mengaku sebagai korban.

Sebelumnya Medina Zein juga sempat bermasalah dengan selebgram Marissya Icha hingga pasutri Zaskia Sungkar dan Irwansyah ihwal serupa.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mendadak Datangi Polda Metro Jaya, Ada Hubungannya dengan Kasus Medina Zein?

Ia sempat dilaporkan oleh Marissya Icha atas jual beli tas branded palsu, kini Medina justru menipu Uya Kuya dan Denise dengan menjual mobil fiktif.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest