Follow Us

Menangis di Persidangan, Nia Ramadhani Ungkap Alasannya Gunakan Narkoba: Jadi Nia Itu Kutukan, Saya Nggak Bisa Sedih

Hinggar - Kamis, 16 Desember 2021 | 18:45
Nia Ramadhani pernah kena teguran dari sang mertua
Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani pernah kena teguran dari sang mertua

GridStar.ID - Sidang untuk penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali digelar pada Kamis (16/12).

Pada sidang ketiga yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu Nia Ramadhani mengungkap alasannya menggunakan narkoba.

Nia mengaku terpuruk atas meninggalnya sang ayah di tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Jalani Sidang Perdana Terkait Kasus Narkoba yang Menjeratnya, Majelis Hakim Ingatkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jangan Coba Suap Penegak Hukum: Orang Lain Pagi-Pagi Sarapan Ini Malah Nyabu

Terlebih dirinya baru saja bertemu dengan sang ayah selama 2 tahun setelah kedua orang tuanya bercerai.

Nia merasa tak memiliki tempat bercerita atas kehilangan yang dialaminya selama ini.

"Dari saat itu sampai April 2021 saya belum pernah bisa cerita sama siapa pun bahwa saya benar-benar kehilangan," kata Nia Ramadhani.

Baca Juga: 'Pagi-Pagi Sarapan Malah Nyabu' Hakim Sindir Telak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Persidangan, Peringatkan Anak Mantu Aburizal Bakrie untuk Tak Persulit Proses Hukum, Ada Apa?

Nia juga mengatakan jika orang yang ada di sekitarnya meminta dirinya bersyukur dengan kehidupan yang dimiliki sekarang.

"Tapi jawaban yang saya dapat dari mereka adalah, 'Nia, malulah untuk sedih karena hidup kamu itu banyak orang yang pengin'. Katanya banyak yang harus disyukuri, katanya saya terkenal, punya suami, tiga anak, hidup di keluarga terpandang katanya enggak patut sedih," tutur Nia.

Namun jawaban dari sahabat dan orang sekitarnya itu malah membuatnya semakin tertekan, dan seakan dituntut untuk terus merasa bahagia.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest