Follow Us

Mbah Mijan Bela Rizky Billar dan Lesti Kejora

Seto Ajinugroho - Senin, 11 Oktober 2021 | 11:13
Mbah Mijan
Instagram

Mbah Mijan

Sosok.ID - Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur resmi melaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Polda Jawa Timur.

KPI menilai Lesti dan Billar telah menyebarkan berita hoax sehingga menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Paranormal Mbah Mijan yang mendapati ini jelas bingung.

Baginya Lesti dan Billar tidak melakukan sebuah kesalahan yang fatal.

Baca Juga: Ketahuan Maia Estianty, Irwan Mussry Diam-diam Akrab dengan Ahmad Dhani, Sering Komunikasi di Belakang Punggung Istri

"Kasihan juga sih, kenapa sih aku juga bingung, ini sudah ada suaminya, hamil sama suaminya sendiri kok diurusin."

"Dari mbah pribadi, hukum itu kan ada hak persuasif namanya, ngobrolin dulu aja kalau memang salah, nggak usah ditekan kayak gini," tandasnya, dikutip dari Youtube Hitz Infotainment, Minggu (10/10/2021).

Ia menilai adanya pelanggaran hukum karena dua hal.

Baca Juga: Bosan Dengan Omelan Istri, Sosok Pria Ini Renovasi Rumahnya Hingga Bisa Berputar Bila Sang Istri Lakukan Hal Ini!

"Mbah melihat kalau kadang kala pelanggaran hukum itu ada 2 sebab, yang pertama karena kesengajaan, yang kedua karena ketidaktahuan, dan mbah menganggap mungkin mereka tidak tahu," ujarnya.

Mbah Mijan mengklaim bila banyak orang di Indonesia melakukan apa yang dilakukan Leslar, tapi bedanya ia mereka masyarakat biasa.

Baca Juga: Daripada Reino Barack Salah Paham, Luna Maya Bertindak, Sosok Artis Ini Penyebab sang Model Jadi Isu di Mana-mana: Gak Nanya Gue aja?

"Banyak kok di masyarakat kita yang melakukan hal serupa, bedanya mereka masyarakat biasa, ini tokoh publik, artis," paparnya. (*)

Source : YouTube

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest