Follow Us

Heboh Sosok Wanita Bernama Mira Hayati yang Beli Tas Emas Rp 553 Juta

Adrie Saputra - Minggu, 26 Maret 2023 | 11:02
Heboh Sosok Wanita Bernama Mira Hayati yang Beli Tas Emas Rp 553 Juta
TikTok

Heboh Sosok Wanita Bernama Mira Hayati yang Beli Tas Emas Rp 553 Juta

Suar.ID - Saat ini, sosok Mira Hayati sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini terjadi karena Mira baru-baru ini membeli tas mewah yang dilapisi emas dan membuat publik heboh.Tas emas yang dibeli Mira Hayati tersebut memiliki harga lebih dari Rp 500 juta. Video Mira saat membeli tas tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @_mirahayati pada Jumat (24/3/2023) dan kemudian diunggah kembali oleh akun @Duniapunyacerita.Dalam video tersebut, Mira Hayati terlihat datang ke sebuah toko emas di Makassar dan bangga karena bisa membeli tas langka yang dilapisi emas tersebut."Alhamdulillah, masya Allah tabarakallah, beli tas emas lagi.""Harganya mencapai Rp 553 juta," kata sang ibu.Mira Hayati memastikan bahwa tas yang baru saja dibelinya adalah tas asli yang dibalut dengan emas. Tas emas tersebut diketahui memiliki berat sebesar 531 gram dan harganya mencapai Rp 515 juta.Selain membeli tas tersebut, Mira juga terlihat membeli dua cincin dengan harga mencapai Rp 38 juta.

Ia tampak tersenyum bahagia sambil memamerkan tas emas barunya."Bangga banget bisa punya koleksi tas emas (mirip Dior), kalau tas biasanya kan udah banyak ada beberapa.""Tapi yang betul-betul real ini tas emasnya," lanjutnya.Publik juga mengamati perhiasan emas yang dipakai Mira, seperti gelang dan cincin emas jumbo yang terlihat di tangannya.

Video tersebut menarik perhatian netizen dan menuai respons yang beragam, mulai dari pujian hingga kritik karena dianggap memamerkan kekayaan.Hal ini terjadi di tengah maraknya sorotan terhadap istri pejabat yang melakukan flexing atau pamer kekayaan di media sosial dan mendapat perhatian dari KPK.

Baca Juga: Unik Banget! Viral Video Rumah Satu Lantai Setinggi Pohon Kelapa

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest