Follow Us

Divonis Mati oleh Dokter, Presenter Cantik Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Adrie Saputra - Minggu, 26 Maret 2023 | 10:01
Tamara Geraldine
Dianita/Grid.ID

Tamara Geraldine

Suar.ID - Seorang presenter kondang merasa syok setelah divonis oleh dokter bahwa usianya hanya tinggal 6 bulan. Tak hanya merasa syok, presenter tersebut juga memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan.Presenter kondang yang dimaksud adalah Tamara Geraldine, yang sangat dikenal oleh generasi 90-an dan sering muncul di layar kaca. Tamara dijuluki sebagai "ratu gosip" karena keahliannya memandu acara gosip dan memenangkan kategori presenter atau host wanita di ajang Panasonic Award.Meskipun begitu, Tamara memilih untuk meninggalkan dunia hiburan pada saat ia berada di puncak karirnya. Ia memutuskan untuk pensiun setelah divonis dokter bahwa usianya tinggal 6 bulan untuk hidup.Bahkan Tamara meminta sang suami untuk meninggalkannya dan resmi bercerai setahun setelahnya.Tamara memang tidak mengungkapkan secara detail penyakit apa yang sedang dideritanya.Namun Tamara menceritakan kisahnya yang divonis mati oleh dokter saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Helmy Yahya. Meskipun keputusannya mengejutkan, namun Tamara memilih untuk menempuh jalannya sendiri."Tahun 2005 saya divonis hidup cuma satu tahun," kata Tamara dikutip TribunTrends.com, pada Sabtu (25/3/2023).Mendapat vonis tersebut, Tamara mengaku justru ingin berfoya-foya.Namun setelah lewat satu tahun, rupanya vonis tersebut tidak menjadi kenyataan."Wah ini harus gue habisin nih yang udah gue kumpulin (harta), saya traveling kemana-kemana.""Tapi sampai tahun 2006 nggak mati juga," ujar Tamara.Hingga akhirnya di tahun 2010, Tamara kembali divonis oleh dokter.Namun kali ini, hati Tamara bergetar.Ia sadar mukjizat Tuhan tak mungkin terjadi dua kali.Oleh sebab itu, Tamara memutuskan memakai sisa hidupnya dengan sebaik mungkin."Sampai di tahun 2010 saya divonis lagi enam bulan.ketika divonis itu, saya mikir ga mungkin nih mukjizat dua kali.Saya bilang ke Tuhan kalau memang saya harus pulang, kita jadikan perjalanan yang menyenangkan ya." tambah Tamara.Namun sama seperti vonis sebelumnya, Tamaranya nyatanya masih diberi umur panjang.Di kesempatan kedua inilah akhirnya Tamara memilih jalan hidup yang baru.Artis 48 tahun ini akhirnya memilih menjadi seorang pendeta."Tapi setelah lewat 6 bulan kok gue gak mati-mati malah masih hidup sampe sekarang.""Makanya akhirnya memilih jadi pendeta," jelasnya.Sontak keputusan Tamara ini membuat banyak pihak syok.Bahkan teman-teman Tamara sampai menyebut dirinya "Ratu Gibah" sudah bertobat."Kalau kata temen-temen yang dulu tahu Tamara siapa, sekarang bilangnya si Ratu Gibah sudah bertaubat.""Wah mau kiamat nih,” sambungnya.Kini setelah menjalani hidup sebagai pendeta, Tamara mengaku lebih bahagia.Ia tak ingin lagi mencari kesenangan di dunia."Kalo sekarang diberi kesempatan menukar hidup dengan gue yang dulu, gue gak mau.""Gue mau hidup yang sekarang aja lebih bahagia dalam Tuhan," ucap Tamara Geraldine.Baca Juga: Unik Banget! Viral Video Rumah Satu Lantai Setinggi Pohon Kelapa

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular