Follow Us

Ayah David Ozora Cabut Maaf karena Tidak Rela jika Pernyataan Maafnya Dimanfaatkan

Adrie Saputra - Kamis, 23 Maret 2023 | 17:01
Cristalino David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy bersama ayahnya, Jonathan Latumahina.
Istimewa

Cristalino David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy bersama ayahnya, Jonathan Latumahina.

Suar.ID - Pupus sudah harapan Mario Dandy Satriyo untuk mendapat keringanan hukuman atas kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora yang menjeratnya.

Ini terjadi setelah ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, mencabut pernyataan maafnya kepada Mario Dandy yang sebelumnya sudah diucapkan.Ternyata, ayah David Ozora merasa tidak rela jika pernyataan maafnya dimanfaatkan oleh pihak Mario Dandy untuk mendapat keringanan hukuman.

Pernyataan tegas dari ayah David Ozora ini dibagikan melalui akun Twitter miliknya.

"Di hari ke 30 ini, ular-ular beludak itu mau pake permaafan saya saat itu untuk meringankan mereka kelak. Saya tarik ucapan itu," tulis Jonathan. Sebelumnya, cuitan Jonathan, pada 21 Februari 2023 lalu, keluarga Mario sempat meminta maaf terkait penganiayaan yang dialami David.Kendati saat itu memaafkan tindakan Mario, Jonathan menegaskan proses hukum tetap harus dilaksanakan."Keluarga pelaku semalam datang minta maaf, saya maafkan."

"Saya hanya meniru anak saya yang sangat pemaaf."

"Dan mohon maaf juga, proses hukum sudah bergulir."

"Kita punya tanggung jawab masing-masing, mohon doanya sampai saat ini david belum siuman," tulisnya pada 22 Februari 2023.Namun kini, Jonathan menarik ucapannya tersebut.

Seperti diketahui, David mengalami penganiayaan oleh Mario Dandy pada 20 Februari 2023.Alhasil Mario Dandy dan rekannya, Shane Lukas ditetapkan menjadi tersangka tiga hari pasca penganiayaan.Selain itu, teman wanita Mario Dandy, AGH (15) juga ditetapkan menjadi anak yang berkonflik dengan hukum atau pelaku anak dalam kasus ini.Terbaru, berkas perkara AGH telah dinyatakan lengkap atau P21 dan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (21/3/2023).Baca Juga: 2 Bek Asing ini Siap Gantikan Nick di Persib Bandung? Cek Statistiknya

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular