Follow Us

Viral Polisi di Medan Ngamuk dan Hajar Seniornya, Diduga karena Hal Sepele

Adrie Saputra - Kamis, 23 Maret 2023 | 16:01
Seorang anggota kepolisian bernama Bripda Rizki Kemit dari Dit Samapta Polda Sumut, menjadi sorotan publik setelah nekat menghajar seniornya, anggota Brimob Bripka Mahadi Sihombing, selama proses pemeriksaan.
Tribun Medan

Seorang anggota kepolisian bernama Bripda Rizki Kemit dari Dit Samapta Polda Sumut, menjadi sorotan publik setelah nekat menghajar seniornya, anggota Brimob Bripka Mahadi Sihombing, selama proses pemeriksaan.

Suar.ID - Bripda Rizki Kemit, seorang polisi di Medan, dikabarkan telah menghajar seniornya, Bripka Mahadi Sihombing, saat keduanya sedang antri di ATM.

Bripda Rizki Kemit diduga tidak sabar dan meminta didahulukan, namun Bripka Mahadi Sihombing menolak permintaannya.

Setelah korban selesai transaksi, pelaku memprovokasi dan meminta korban untuk menunggunya di luar.

Setelah bertemu, Bripda Rizki Kemit memukuli dan menendang Bripka Mahadi Sihombing dengan alasan sedang terburu-buru.

Kejadian tersebut terekam oleh CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Bripka Mahadi Sihombing telah membuat laporan ke Polsek Medan Tuntungan, dan kasus ini sedang dalam penyelidikan oleh penyidik Polsek Medan Tuntungan dan Propam Polda Sumut.

"Laporan itu sudah kita terima, kemudian penanganan terhadap perkara masalah personel ini juga di tangani secara internal, melalui propam," kata Fathir dikutip dari Tribun-medan pada Rabu (22/3/2023).

Ia menjelaskan, korban juga telah melakukan visum untuk kebutuhan materi penyidikan yang menimpa dirinya.

"Untuk penanganan laporannya juga kami tangani, kemudian juga korban sudah divisum," sebutnya. Fathir membeberkan, saat ini pelaku masih menjalani proses pemeriksaan baik itu di Polsek Medan Tuntungan dan juga Propam Polda Sumut. "Untuk sementara, pelaku ini masih menjalani proses pemeriksaan, posisinya memang belum dilakukan penahanan oleh penyidik," ungkapnya. Dari hasil pemeriksaan awal, penganiayaan tersebut diakibatkan karena percekcokan antara keduanya. "Pemicu ada cekcok, antara korban dan pelaku sehingga mengaku terjadinya kejadian tersebut," ujarnya.

Fathir menyampaikan bahwa penganiayaan yang dilakukan Bripda Rizki menbuat korban mengalami sejumlah luka di bagian wajah dan memar di bagian kepala.Baca Juga: 2 Bek Asing ini Siap Gantikan Nick di Persib Bandung? Cek Statistiknya

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular