Follow Us

Meski Sudah Cerai, Gisel Ternyata Tetap Ingin Bersama Gading Marten

Adrie Saputra - Selasa, 21 Maret 2023 | 17:02
Kemesraan Gisel dan Gading Marten
instagram.com/gisel_la

Kemesraan Gisel dan Gading Marten

Suar.ID - Gisella Anastasia ingin mempertahankan hubungan yang baik dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Gisel memang hingga saat ini masih bertemu dengan Gading Marten meskipun sudah bercerai.Gisella Anastasia mengakui bahwa hubungannya dengan mantan suaminya, Gading Marten, masih sangat baik hingga saat ini.

Bahkan, Gisella menyebut Gading sebagai kakaknya sendiri dan merasa sangat sayang padanya."Dia (Gading) seperti keluarga karena aku tahu dia akan selalu ada di sana, dan Gading juga tahu aku akan di sini," ujar Gisella Anastasia dalam wawancara di acara Ngobrol Asix yang diunggah di YouTube pada Selasa (21/3/2023).Gisella bahkan tak segan-segan untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada Gading di depan kamera.

Gisel ternyata hingga saat ini ingin terus bersama dengan Gading Marten.

Keduanya bahkan sepakat untuk tetap berhubungan baik sebagai tim dan membesarkan anak mereka, Gempi, dengan sepenuh hati.Meski tidak berarti akan rujuk dengan Gading, Gisella menyatakan bahwa ia dan Gading selalu berusaha untuk tetap bersama demi Gempi.

Namun, di luar itu, keduanya tetap mengurus urusan masing-masing.Gisel merasa bahwa ia tak memiliki alasan untuk putus kontak dengan Gading, dan butuh kedewasaan untuk bisa menjalin hubungan yang baik dengan mantan.

Gisel juga menegaskan bahwa baik ia maupun Gading tidak boleh cemburu apabila salah satu dari mereka memiliki hubungan baru.Gisel dan Gading sama-sama berusaha untuk tetap profesional dalam bekerja, dan meskipun mereka bekerja bersama dalam satu program, semuanya sudah dewasa dan bisa menerima dengan baik.

Hubungan baik dengan mantan suami memang memerlukan kedewasaan, namun jika dijaga dengan baik, hubungan tersebut bisa tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga: Gampang! Cara Mudah Cek Jadwal KRL Menggunakan Aplikasi KRL Access

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular