Follow Us

Pria Tua Ini Rampok Rp 15 Ribu di Bank Agar Bisa Masuk Penjara

Adrie Saputra - Selasa, 14 Maret 2023 | 18:02
Ilustrasi uang Rp 15 ribu.
ANTARA

Ilustrasi uang Rp 15 ribu.

Suar.ID - Kebanyakan orang akan tk ingin tinggal di dalam penjara, tetapi seorang pria Utah ini benar-benar ingin hidup di jeruji besi.

Dia bahkan nekat merampok bank dan mengambil 1 dolar (sekitar Rp 15 ribu) supaya dia bisa ditangkap dan dijebloskan ke penjara federal.Mengutip dari Oddity Central, Donald Santacroce yang berusia 65 tahun baru saja melakukan salah satu perampokan bank paling aneh dalam sejarah.

Dia dilaporkan masuk ke Wells Fargo Bank dekat 300 South Main Street di Salt Lake City pada Senin pagi dan menyerahkan catatan kepada salah satu teller.

Secarik kertas itu berbunyi, "Tolong maafkan saya karena melakukan ini, tetapi ini adalah perampokan."

"Tolong beri saya $1,00 Terima kasih."

Teller pasti mengira itu lelucon, namun pada akhirnya tetap menuruti permintaan Santacroce dan juga meminta pria tua itu untuk pergi dengan $1 itu.

Dia kemudian duduk di lobi bank dan menunggu untuk ditangkap.Ketika manajer bank mengantar karyawan bank ke ruang belakang untuk keselamatan mereka dan mengunci pintu, terdengar suara perampok bank tua yang mengeluh tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan polisi untuk sampai ke sana."Donald membuat pernyataan kepada para korban bahwa mereka beruntung lansia itu tidak memiliki senjata karena butuh waktu lama bagi polisi untuk sampai ke sana," kata pernyataan penangkapan itu.Setelah beberapa saat, polisi datang dan menangkap pria berusia 65 tahun itu, tanpa mengetahui bahwa dia memang ingin ditangkap.

Tidak ada yang benar-benar tahu mengapa, tetapi dia tampaknya sangat ingin berakhir di penjara federal.

Dia bahkan memberi tahu petugas bahwa jika dia dimasukkan ke dalam penjara dan kemudian dibebaskan, dia akan merampok bank lain untuk mendapatkan lebih banyak uang sampai dia berakhir di penjara federal.Pada hari Rabu, Donald Santacroce tidak lagi berada di Penjara Metro Salt Lake County, yang mungkin berarti bank lokal akan segera mengantisipasi perampokan aneh lainnya.

Mengutip dari NBC News, pria berusia 65 tahun itu telah ditangkap minggu lalu karena mengemudi dengan ceroboh dan memiliki SIM Missouri yang sudah ditangguhkan.

Baca Juga: Disorot Saat Kontra Persebaya, Inilah Pemain Multifungsi Persib Bandung, Rachmat Irianto yang Punya Kekayaan 1,4 M!

Source : Oddity Central, nbc news

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular