Follow Us

Terlalu Sayang, Wanita Ini Ingin Gantikan Ferdy Sambo yang Divonis Mati

Adrie Saputra - Minggu, 19 Februari 2023 | 10:03
Terlalu Sayang, Wanita Ini Ingin Gantikan Ferdy Sambo yang Divonis Mati
Tribunnews.com | Kompas.com

Terlalu Sayang, Wanita Ini Ingin Gantikan Ferdy Sambo yang Divonis Mati

Suar.ID - Ferdy Sambo divonis mati atas kasus pembunuhan berencana Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Mengutip dari Tribunnews.com, Majelis hakim menyatakan bahwa Ferdy Sambo terbukti bersalah dalam kematian Brigadir J.

Hakim kini telah jatuhkan hukuman mati untuk Ferdy Sambo di PN Jakarta Selatan pada Senin (13/2/2023).Namun ternyata ada sosok wanita yang ingin dihukum mati menggantikan Ferdy Sambo.Wanita itu bernama Syarifah Ima Syahab.

"Aku maunya ditembak mati berdua, aku mau mati berdua sama Pak Sambo," kata Syarifah yang dikutip dari kanal Youtube Uya Kuya TV.Syarifah bahkan rela mengggantikan Ferdy Sambo yang dihukum oleh hakim.

Saat berbincang-bincang, Uya Kuya sempat bertanya tentang maksud dari Syarifah Ima mau menggantikan Ferdy Sambo.

Syarifah kemudian menjelaskan bahwa dia ingin kalau Ferdy Sambo dibebaskan. Syarifah Ima meminta agar ia yang menggantikan posisinya untuk mati dibandingkan Ferdy Sambo."Ya saya mau gitu pak Sambo bebas, saya yang mati gitu," kata Syarifah.Hingga saat ini, ulah fans Ferdy Sambo itu masih menjadi pusat perhatian.Ia sepertinya terlalu sayang dengan suami Putri Candrawathi, sehingga siap menggantikan posisi Sambo untuk menjalani hukuman mati."Tuk netizen semuanya silahkan kalian laporkan ke pak hakim, aku serius siap gantikan pak Sambo yang penting pak Sambo bebas."

"Aku tulus sayang sama pak Sambo dari hati aku, aku ingin liat dia bahagia aku pun ikut bahagia," tulis Syarifah pada Kamis (16/2/2023).Mengutip dari Tribunnews.com, Syarifah mengaku bahwa baru mencintai Ferdy Sambo setelah adanya kasus kematian Brigadir J.Syarifah Ima Syahab merasa sangat mencintai Ferdy Sambo yang menurutnya memiliki sisi baik dalam dirinya.Bahkan menurut Syarifah, Ferdy Sambo bisa tertaubat dari kesalahan yang dibuatnya.Baca Juga: Nggak Nyangka! Foto Ashanty Saat Masih Kecil Ternyata Mirip Arsy

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest