Follow Us

Nikita Mirzani Emosi dengan Ivan Gunawan yang Temani Maharani ke Dukun

Adrie Saputra - Selasa, 24 Januari 2023 | 11:01
Nikita Mirzani sebut Ivan Guanwan temani Maharani Kemala ke dukun untuk santet dirinya.
instagram.com

Nikita Mirzani sebut Ivan Guanwan temani Maharani Kemala ke dukun untuk santet dirinya.

Suar.ID - Nikita Mirzani mengaku geram dengan kelakuan Ivan Guanwan dan Maharani kemala.

Pasalnya, Nikita Mirzani mendapat bocoran dari asisten dukun jika ia pernah disantet oleh Maharani Kemala yang ditemani Ivan Gunawan.Nikita Mirzani mengatakan hal tersebut melalui live Instagram pada Rabu (18/1/2023).Menurut janda 3 anak tersebut, asisten dukun tersebut telah memberikan bukti berupa foto lokasi.

"Ivan Gunawan dan Maharani itu pernah ngedukunin gue dan ketahuan. Kenapa bisa ketahuan?"

"Karena asisten dukunnya ngomong ke gue dan ngasih foto bukti lagi di rumahnya Maharani yang di Kemang," kata Nikita Mirzani.Nikita juga kecewa karena Ivan Gunawan tidak menasihati Maharani, malah ikut menemaninya."Ivan Gunawan, orang Islam, malah ngasih dukun ke Maharani."

"Harusnya kan Maharani yang ngasih dukun ke Ivan, lalu Ivan ngasih tau, eh berdukun tuh nggak boleh."

"Karena Maharani bukan orang Islam."

"Ini nggak," celoteh Nikita Mirzani. Sementara itu, Maharani Kemala sendiri membantah tudingan yang menyebut dirinya dan Ivan Gunawan telah menyantet Nikita Mirzani.Maharani mengatakan jika dirinya melakukan ruqiyah di tahun 2022 lalu bersama seorang ustadz.Dalam klarifikasinya, Maharani mengatakan jika ia menemui seorang ustaz bukan bukun bersama Ivan Gunawan."Kita ruqyah dan itu pak ustaz, bukan dukun," kata Maharani Kemala.Baca Juga: Siswa Eligible Wajib Tahu! Begini Cara Daftar dan Jadwal SNBP 2023

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest