Follow Us

Jawal Kereta Api Dharmawangsa Januari 2023: Imlekan di Karawang

Adrie Saputra - Minggu, 22 Januari 2023 | 19:01
Jawal Kereta Api Dharmawangsa Januari 2023: Imlekan di Karawang
Kompas

Jawal Kereta Api Dharmawangsa Januari 2023: Imlekan di Karawang

Suar.ID - Libur Imlek tahun ini membuat beberapa orang ingin berlibur ke luar kota.

Satu kota tujuan wisata yang cukup populer adalah Karawang.Karawang memang dijuluki sebagai kota industri karena banyaknya pabrik yang didirikan di kota ini.Namun Karawang juga memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik.

Anda bisa berwisata Taruma Leisure Waterpark untuk menikmati libur Hari Raya Imlek.

Taruma Leisure Waterpark adalah tempat yang sangat direkomendasikan jika kamu berwisata ke Karawang bersama dengan keluarga.Wisata air ini bisa kamu kunjungi dengan harga tiket masuk yang cukup murah, yakni sekitar Rp 50 ribu.

Tempat ini memiliki beberapa wahana yang menarik seperti twin slide untuk para wisatawan dewasa, serta kolam ombak dan kolam santai yang di khususkan untuk anak-anak.Taruma Leisure Waterpark mulai dibuka pada jam 08.00 dan tutup pada pukul 18.00.

Alamat Taruma Leisure Waterpark: Jl. Perum Grand Taruma Jalan Raya Tol, Sukamakmur, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat.Warga Jakarta yang ingin mengunjungin tempat wisata ini bisa naik kereta menuju Karawang.Calon penumpang yang ingin menaiki kereta ini dapat membeli tiketnya secara langsung di loket stasiun atau secara online di online travel agent.Jadwal Kereta Api Jakarta - Karawang, Stasiun Pasar Senen - Karawang Januari 2023Kereta Api Dharmawangsa 130 berangkat pukul 08.55 sampai pukul 09.53, durasi perjalanan 58 menit.

Harga kelas ekonomi mulai dari Rp 120.000 - Rp 145.000, sedangkan harga tiket kelas eksekutif mulai dari Rp 225.000 - Rp 305.000.

Baca Juga: Jadwal Kereta Api Joglosemarkerto Januari 2023: Imlekan di Pecinan Semarang

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest