Follow Us

Libur Natal dan Tahun Baru di Jogja, Cek Jadwal Kereta Api Taksaka Jakarta Yogyakarta Desember 2022

Adrie Saputra - Rabu, 21 Desember 2022 | 18:01
Jadwal kereta Taksaka Jakarta Jogja
Kompas.com

Jadwal kereta Taksaka Jakarta Jogja

Suar.ID - Hiruk pikuk Kota Jakarta memang terkadang membuat kita jenuh.

Tak heran jika banyak warga Jakarta ingin menghilangkan kejenuhan dengan pergi berlibur.

Pada bulan Desember ini banyak orang ingin menikmati hari libur Natal dan Tahun Baru.

Salah satu destinasi wisata populer yang sering di kunjungi oleh warga Jakarta adalah Yogyakarta.Pergi ke Yogyakarta akan lebih mudah dan nyaman dengan kereta api, hanya dalam waktu 7 hingga 8 jam, warga Jakarta dapat sampai di Yogyakarta dengan cepat.Perjalanan Jakarta - Yogyakarta dapat di tempuh melalui stasiun Gambir, Jakarta Pusat dan berakhir di stasiun Tugu, Yogyakarta.Untuk mengakomodasi perjalanan penumpang, PT KAI telah menyiapkan 5 jenis kereta yang dapat digunakan diantaranya Kereta Argo Dwipangga, Kereta Bima, Kereta Gajayana, Kereta Argo Lawu dan Kereta Taksana.

Namun pada artikel kali ini hanya akan menyediakan informasi jadwal kereta Taksaka saja.

Catat jadwalnya agar tidak ketinggalan kereta.Jadwal Kereta Api Jakarta - Yogyakarta Desember 2022Kereta Api Taksaka kelas eksekutif, berangkat dari stasiun Gambir, Jakarta Pusat, pukul 08.30 dan sampai di stasiun Tugu, Yogyakarta pukul 16.25, dengan durasi perjalan 7 jam 55 menit.

Harga tiket mulai dari Rp 255.000 hingga Rp 350.000.Kereta Taksaka ini juga memiliki rute malam hari yaitu berangkat dari Jakarta pukul 20.45 dan sampai di stasiun Tugu, Yogyakarta pukul 04.15 dengan durasi perjalanan lebih singkat yaitu 7 Jam 30 menit.

Harga tiket yang sama seperti rute pagi, yaitu Rp 255.000 hingga Rp 350.000.Calon penumpang bisa membeli langsung tiket kereta di loket Stasiun atau secara online di berbagai online travel agent yang disukai.

Baca Juga: Ingin Libur Natal Dan Tahun Baru Di Solo, Ini Jadwal Kereta Api Jaka Tingkir Pasar Senen-Solo Purwosari Yang Berhenti Di Stasiun Karawang

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest