Follow Us

Lega usai Sah Peristri Erina Gudono, Kaesang Pangarep 'Minum Susu' Jelang Tasyakuran di Solo

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 11 Desember 2022 | 08:02
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
dok. Laily Rachev

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Suar.ID - Akad nikah dan upacara panggih putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah usai.

Setelah resmi menikahi pujaan hatinya di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12/2022), acara selanjutnya tasyakuran di Solo.

Kaesang Pangarep menyebut tidak ada persiapan khusus untuk acara yang bakal digelar hari ini, Minggu (11/12/2022).

"Minum susu," kelakarnya usai akad nikah, Sabtu (10/12/2022).

Pemilik Sang Pisang itu mengaku lega setelah seluruh rangkaian acara pernikahan selesai. Rangkaian acara dimulai sejak Kamis (08/12/2022) lalu dengan semaan alquran dan pengajian.

Acara dilanjutkan pada Jumat (09/12/2022) dengan upacara pasang bleketepe, siraman, hingga midodareni. Hingga akhirnya akad nikah dan diakhiri dengan upacara adat panggih.

Menurut dia, semua prosesi yang dijalani membuatnya gugup. Namun ia berhasil melewati semua proses, bahkan dengan berlatih untuk ijab kabul sejak enam bulan lalu.

"Alhamdulillah semua lancar terima kasih semua pihak yang sudah membantu. Deg-degan semuanya (prosesi pernikahan).(Untuk ijab Kabul) teks hafalin 6 bulan lalu,"ujarnya.

Setelah beberapa hari menjalani pingitan, dan tidak bisa bertemu Erina, adik Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu tersebut merasa senang.

"Cantik, cantik banget (setelah akhirnya bertemu Erina). Ya seneng, namanya orang cantik. Ya pasti bahagia to (setelah resmi menikah)," imbuhnya.

Baca Juga: Langkahi Dua Kakaknya Nikah Usai Dipinang Putra Presiden Jokowi, Erina Gudono Berikan Barang Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest